Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AS Roma Kontra Parma

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2020, 20:45 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AS Roma Kontra Parma

Parma dan Roma, duel dua tim yang sama-sama tersakiti (Image: Corriere dello Sport)

Berita Liga Italia: AS Roma akan berupaya mengakhiri keterpurukannya ketika menjamu Parma pada laga lanjutan Serie A di Stadio Olimpico hari Kamis (9/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

Kekalahan dengan skor 2-1 dari Napoli pada akhir pekan lalu merupakan kekalahan ketiga secara beruntun yang dirasakan oleh I Giallorossi di Serie A.

Mereka masih menempati urutan kelima di klasemen sementara Serie A, namun kini memiliki jumlah poin yang sama dengan Napoli yang menduduki satu tingkat di bawah mereka.

Harapan untuk kembali berlaga di pentas Liga Champions pada dasarnya sudah mustahil bagi Roma, karena kini tertinggal 15 poin dari Atalanta yang berada di peringkat keempat, dengan musim tinggal menyisakan delapan laga lagi.

Skuat asuhan Paulo Fonseca diperkirakan akan tampil tanpa Chris Smalling yang menderita cedera, namun selain itu, mereka tidak memiliki pemain lain yang berada di ruang perawatan atau harus menjalani sanksi.

Situasi Parma juga sebenarnya tidak jauh berbeda, kekalahan dengan skor 1-2 dari Fiorentina memperpanjang rentetan kekalahan mereka pada tiga laga terakhir.

Ducali berada di peringkat ke-12 di klasemen sementara Serie A, dengan koleksi 39 poin, lebih dekat kepada tiket ke Liga Europa ketimbang zona degradasi. Namun dengan ketertinggalan sembilan poin, nampaknya sulit bagi Parma untuk tampil di Eropa musim depan.

Kondisi kebugaran tim asuhan Roberto D'Aversa pun cukup baik, lantaran hanya Roberto Inglese yang dikonfirmasi absen karena cedera, namun para pemain andalan seperti Dejan Kulusevski dan Gervinho bisa dimainkan.

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Zappacosta, Mancini, Ibanez, Kolarov; Cristante, Veretout; Kluivert, Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Parma (4-3-3): Sepe; Darmian, Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo; Kucka, Hernani, Kurtic; Kulusevski, Cornelius, Gervinho

Artikel Tag: AS Roma, Parma, Serie A

958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini