Segini Harga yang Harus Dibayar Chelsea untuk Rekrut Chilwell

Penulis: A Mahfuda
Rabu 05 Agu 2020, 23:12 WIB
Segini Harga yang Harus Dibayar Chelsea untuk Rekrut Chilwell

Ben Chilwell (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan harus membayar lebih dari 80 juta pounds (Rp1,43 triliun) untuk bisa mengamankan tandatangan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell.

Dengan performa Marcos Alonso dan Emerson Palmieri yang kurang memuaskan selama musim 2019-20, tak heran jika Frank Lampard tertarik untuk membuat penyegaran di sisi kiri lini bertahannya sebelum musim depan bergulir.

The Blues sangat sering dikaitkan dengan langkah transfer untuk Chilwell dalam beberapa pekan terakhir, namun dampak finansial dari pandemi virus corona mungkin bisa menghambat upaya Chelsea untuk mendatangkan pemain internasional Inggris tersebut musim panas ini.

Dilansir dari The Mirror, Leicester akan bermain alot soal tawar menawar untuk Chilwell dan mereka tidak akan menerima tawaran kurang dari 80 juta pounds, angka yang juga mereka minta ketika menjual Harry Maguire ke Manchester United musim panas lalu.

Kesepakatan Maguire ke Man United sendiri mencapai 75 juta pounds setelah diskusi panjang selama dua bulan. Angka tersebut mengalahkan yang dibayarkan Liverpool untuk Virgil van Dijk dan membuatnya menjadi bek tengah termahal sepanjang sejarah.

Laporan itu menyebut bahwa Chilwell ingin pindah ke Chelsea lantaran dia berniat untuk meningkatkan peluangnya menjadi ke skuat Gareth Southgate untuk kompetisi Euro tahun depan.

Pemain berusia 23 tahun itu sendiri masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga 2024, dan jika Chilwell tak terjangkau, Chelsea diduga akan mengalihkan target mereka ke pemain Real Madrid, Sergio Reguilon.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Frank Lampard, Chelsea, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segini-harga-yang-harus-dibayar-chelsea-untuk-rekrut-chilwell
1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini