Sebulan Setelah Dilepas Real Madrid, Isco dan Marcelo Masih Sepi Peminat

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 02:00 WIB
Isco

Isco dan Marcelo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pernah menjadi bagian dari Real Madrid bukan berarti bisa mendapatkan tim baru dengan mudah, sebab Isco dan Marcelo masih belum mendapatkan klub anyar sebulan setelah kontraknya habis di Santiago Bernabeu.

Keduanya dilepas secara bebas transfer setelah kontrak habis pada tanggal 30 Juni lalu, sang defender asal Brasil sebenarnya ingin bertahan, namun Los Blancos menolak untuk memberikannya perpanjangan kontrak.

Dilansir dari Football-Espana, Marcelo telah dikaitkan dengan beberapa klub sejak kontraknya habis bersama Real Madrid, dengan Real Valladolid, Olympique Lyon, AC Milan, Fluminense, Lazio, dan Fenerbahce disebut tertarik. Namun tidak ada yang benar-benar serius untuk mendekatinya.

Kini sudah berusia 34 tahun, sang bek kiri sudah kesulitan untuk menjaga kebugarannya dan banyak klub yang tak bersedia untuk membayar permintaan gajinya yang besar.

Sementara itu, Isco sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top ERopa, dengan Sevilla dikatakan bersedia untuk menampungnya.

Namun demikian, sejak direktur olahraga Monchi menjual Jules Kounde ke Barcelona di musim panas ini, tidak ada pergerakan lagi dari Los Nervionenses di bursa transfer musim panas ini.

Masih berusia 30 tahun, sang gelandang timnas Spanyol seharusnya masih bisa bertahan di level tertinggi sepak bola Eropa selama beberapa tahun lagi.

Selain Sevilla, beberapa klub top yang pernah dikaitkan dengan eks gelandang serang Malaga ini di antara lain adalah AS Roma, AC Milan, dan Real Betis.

Artikel Tag: Isco, Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebulan-setelah-dilepas-real-madrid-isco-dan-marcelo-masih-sepi-peminat
7897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini