Sebastian Rudy dan Napoli Diklaim Saling Menyukai, Leverkusen Persilakan Bernd Leno Pergi

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jun 2018, 23:58 WIB
Sebastian Rudy dan Napoli Diklaim Saling Menyukai, Leverkusen Persilakan Bernd Leno Pergi

Rudy disukai Napoli (IMage: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seorang perwakilan dari Sebastian Rudy mengklaim bahwa sang bek kanan Bayern Munich menyukai Napoli dan begitu pun sebaliknya, sementara penjaga gawang yang sedang dikaitkan dengan Partenopei, Bernd Leno, dipersilakan untuk tinggalkan Bayer Leverkusen.

Rudy pernah bekerja sama dengan pelatih baru Napoli, Carlo Ancelotti, di beberapa bulan pertamanya bersama Die Bavaria dan akan membela tim nasional Jerman di Piala Dunia nanti, selagi Il Partenopei mungkin saja akan memerlukan bek kanan anyar lantaran Christian Maggio dan Elseid Hysaj berpotensi untuk hengkang.

"Satu-satunya hal yang bisa kami katakan adalah dia memiliki hubungan baik dengan Ancelotti, dia menghargainya, menyukai Napoli dan begitu pun sebaliknya," ucap seorang perwakilan yang tidak disebutkan namanya oleh Calcio Napoli 24. "Kini dia fokus untuk Piala Dunia, namun kami akan mengetahui apa yang akan terjadi ketika dia kembali dari Rusia."

Sang pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan 35 pertandingan untuk Bayern di sepanjang musim kompetisi 2017/2018, namun masih menjadi pilihan kedua di belakang Joshua Kimmich, meski dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Napoli juga sedang memerlukan seorang penjaga gawang anyar setelah Pepe Reina memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir bulan ini dan gabung dengan AC Milan.

Sang runner-up Serie A di musim 2017/2018 itu dikaitkan dengan Bernd Leno, selain Rui Patricio, dan kini Bayer Leverkusen dikabarkan telah mempersilakannya untuk pergi.

"Leno bisa pergi namun hanya dengan ketentuan kami," ucap direktur olahraga Leverkusen, Rudi Voller, kepada Bild. "Kami masih terus menjalin komunikasi dengan Bernd dan manajernya. Leno sudah mendapatkan tawaran serius dari Napoli pada tahun 2017, namun kami tidak memiliki pengganti sepadan untuknya pada saat itu."

"Dia harus bertahan dan dia benar-benar tampil baik di musim lalu, namun kami kira hasrat Bernd untuk pergi sudah meningkat dan dengan kedatangan  Lukas Hradecky, kami memiliki suksesor yang sangat berkualitas."

Artikel Tag: Sebastian Rudy, Napoli, Bernd Leno, Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastian-rudy-dan-napoli-diklaim-saling-menyukai-leverkusen-persilakan-bernd-leno-pergi
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini