Sebastian Kehl Berpikir Gregor Kobel Tidak Alami Cedera Serius

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 31 Okt 2023, 19:00 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Foto: watson.ch)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, tidak berpikir Gregor Kobel akan menepi terlalu lama setelah sang penjaga gawang mengalami cedera pada bagian wajahnya di laga kontra Eintracht Frankfur akhir pekan lalu.

Gregor Kobel mengalami cedera pada hidungnya saat Borussia Dortmund menghadapi Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada Minggu (29/10/2023). Penjaga gawang asal Swiss itu tidak sengaja terkena sikutan di wajahnya dari rekan setimnya, Nico Schlotterbeck. Ia mencoba untuk melanjutkan pertandingan beberapa saat setelah menerima perawatan, namun akhirnya harus digantikan oleh Alexander Meyer.

Sebastian Kehl kini telah meredakan kekhawatiran akan cedera serius, dan memperkirakan penjaga gawang berusia 25 tahun itu akan kembali beraksi dalam waktu dekat.

"Saya rasa ini tidak terlalu dramatis bagi Gregor. Ia mengeluh merasa pusing dan tidak merasa nyaman. Namun saya rasa ia tidak akan absen terlalu lama," ujar Kehl.

Pelatih Edin Terzic juga memberikan informasi terkait cedera Kobel, mengatakan: "Ia sedikit pusing karena kontak tersebut. Ia tidak merasa begitu aman. Namun ia sudah tersenyum kembali."

Dortmund akan bertanding di putaran kedua DFB-Pokal melawan TSG Hoffenheim pada Rabu (1/11/2023), sebelum menghadapi sang rival, Bayern Munich, di Bundesliga akhir pekan ini. Jika cederanya benar tidak serius, Kobel setidaknya bisa ambil bagian dalam laga kontra Die Roten.

Selain Kobel, Mats Hummels juga mengalami masalah pada betisnya saat menghadapi Frankfurt dan harus digantikan oleh Niklas Sule. Sedangkan Emre Can dan Felix Nmecha absen dalam pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund, Sebastian Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastian-kehl-berpikir-gregor-kobel-tidak-alami-cedera-serius
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini