Sean Dyche Tak Bisa Terima Kekalahan Everton dari Bournemouth

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 13:21 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengakui bahwa ia sangat sulit untuk menerima kekalahan yang diterima oleh timnya dari Bournemouth pada aklhir pekan kemarin.

Everton kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (30/3) malam WIB, the Toffees kalah dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan the Cherries tercipta melalui aksi Dominic Solanke dan gol bunuh diri Seamus Coleman. sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Beto Betuncal.

Menanggapi laga tersebut, Sean Dyche mengaku sangat kecewa dengan hasil akhirnya. Dyche menilai the Toffees tak layak mendapatkan kekalahan pada laga tersebut.

"Saya sangat kecewa dengan hasil akhirnya, tanpa keraguan sedikit pun, karena itu adalah momen yang begitu mudah; sebuah gol yang mudah untuk kebobolan pada tahap itu," kata Dyche kepada evertontv.

"Sebuah bola yang penuh harapan masuk ke dalam kotak penalti, dan kami tidak menghadapinya."

"Kami mendapatkan gol yang buruk, yang membuat saya senang. Saya berkata kepada tim, 'Kami tidak bisa selalu mencetak gol yang sempurna. Sudah saatnya kita menemukan sebuah cara. Dan kami berhasil melakukannya. Jadi, Anda pikir Anda akan pulang dengan satu poin, ternyata tidak. Hal tersebut sangat membuat frustrasi pada momen sederhana seperti itu, di mana itu hanyalah sebuah miskomunikasi yang jelas, dan tentu saja, hal tersebut tidak boleh terjadi. Kami tahu itu."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-tak-bisa-terima-kekalahan-everton-dari-bournemouth
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini