Sean Dyche Optimis Everton Bisa Kalahkan Burnley

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 14:30 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu Burnley pada laga yang akan digelar nanti malam.

Everton akan melakoni pertandingan pekan ke-32 Premier League dengan menjamu Burnley di Turf Moor, Sabtu (6/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, The Clarets tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, meraih tiga hasil imbang (atas Wolves, Chelsea, dan West Ham) dan satu kemenangan (atas Brentford), namun mereka telah dua kali tumbang dari the Toffees musim ini, kalah 3-0 di Piala Liga dan 2-0 di Liga Primer.

Pada laga ini, Sean Dyche mengaku sangat optimis timnya akan memberikan kekalahan ketiga bagi skuat arahan Vincent Kompany tersebut.

"Ada energi saat bermain di kandang sendiri," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Memang seharusnya begitu, dan saya pikir itu ada pada tim; ada pada para penggemar. Saya sangat mengagumi para penggemar di sini karena mereka memberikan dukungan serta tak ragu untuk melakukan perjalanan ke mana-mana, dan mereka datang ke pertandingan kandang dalam jumlah besar."

"Ini tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan apa yang mereka inginkan, dan itu adalah memenangkan pertandingan sepak bola."

"Suara kebisingan dari para penggemar terkadang sangat luar biasa. Saya pikir kami kehilangan terlalu banyak (pertandingan kandang) yang di musim ini. Saya pikir kami tampil sebaik yang pernah saya lihat selama saya berada di sini, tetapi kami tidak bisa memenangkan pertandingan karena kami tidak memanfaatkan peluang kami."

"Kami harus tampil dalam performa di level tertinggi, terutama saat tampil di kandang sendiri, dan para penggemar akan menolong kami dengan dukungan mereka."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-optimis-everton-bisa-kalahkan-burnley
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini