Sean Dyche Komentari Hasil Imbang Everton di Markas Leicester City

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mei 2023, 05:35 WIB
Manajer Everton, Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya di markas Leicester City dini hari tadi. Apa katanya?

Everton harus puas hanya membawa pulang satu poin saat mereka tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Selasa (2/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, the Toffees hanya mampu bermain imbang 2-2. Dengan tambahan satu poin membuat tim asal Merseyside tersebut masih belum beranjak dari peringkat ke-19 dengan koleksi 29 poin dari 34 penampilan.

Sesaat setelah laga usai, Sean Dyche memberikan komentarnya. Dyche mengaku puas degan penampilan para pemainnya namun tidak dengan hasil akhir pertandingan tersebut.

"Saya lebih puas dengan penampilan [daripada hasil]. Kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin. Pada malam ini kami menunjukkan beberapa momen luar biasa," ujar Dyche kepada BBC Sport.

"Kami memiliki 23 percobaan ke arah gawang dan banyak yang bagus. Kami telah bekerja dengan para pemain untuk mengangkat mental mereka. Dom [Calvert-Lewin] semakin kuat dan tajam dan kami menempatkan diri di area yang lebih baik."

" Para pemain telah memberikan yang terbaik. Itu adalah poin lain, poin positif untuk berbagai alasan. Itu adalah level performa yang harus terus kami tingkatkan dan menghilangkan beberapa detail negatif."

"Semua pertandingan di Premier League sangat sulit. Kami sempat kalah di beberapa pertandingan dan hasil cukup baik di beberapa kesempatan termasuk pada hari ini."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-komentari-hasil-imbang-everton-di-markas-leicester-city
7042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini