Sassuolo Konfirmasi Operasi Domenico Berardi Berjalan Sukses

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 02:30 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sassuolo konfirmasi penyerang bintangnya, Domenico Berardi telah berhasil menjalani operasi pada otot achilles-nya, menyusul cedera parah di akhir pekan lalu.

Domenico Berardi mengalami cedera di menit ke-60 pada hari Sabtu, saat dia bersiap untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh. Dalam laga tersebut, Sassuolo harus takluk dari Hellas Verona dengan skor 1-0.

Laga melawan Verona sendiri merupakan laga pertamanya sebagai starter dalam enam pertandingan setelah kembali dari cedera meniskus ringan.

Baru-baru ini tim neroverdi mengonfirmasi jika Berardi telah menjalani tenorrhaphy pada tendon achilles-nya yang robek di klinik Toniolo di Bologna. Selama proses operasi, dia didampingi oleh dokter klub, Dr Riccardo Saporiti.

Pernyataan pihak klub mengkonfirmasi jika operasi yang dijalani Berardi berjalan dengan sukses, dan kini sang pemain diwajibkan untuk menjalani masa pemulihan.

Karena cederanya ini, kemungkinan besar Berardi akan melewatkan sisa musim Serie A 2023-24. Tidak hanya itu, dia pun hampir dipastikan akan absen di ajang EURO 2024 di Jerman pada musim panas ini.

Tentu ini kabar buruk bagi pelatih Davide Ballardini yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru, terlebih mereka hanya punya 11 pertandingan tersisa di Serie A untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Artikel Tag: Domenico Berardi, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-konfirmasi-operasi-domenico-berardi-berjalan-sukses
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini