Sarri Sebut Juventus Tampil Bagus Meski Gagal Melaju di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Agu 2020, 10:30 WIB
Sarri Sebut Juventus Tampil Bagus Meski Gagal Melaju di Liga Champions

Maurizio Sarri tetap merasa puas dengan kemenangan Juventus atas Lyon (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Maurizio Sarri menganggap bahwa Juventus sudah tampil dengan bagus pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon, meski itu tidak cukup untuk membawa mereka melenggang ke babak perempat final.

I Bianconeri takluk dengan skor 0-1 pada leg pertama di Prancis pada bulan Februari lalu dan situasi semakin memburuk setelah Memphis Depay menyelesaikan penalti pada menit ke-12 di Turin, Sabtu (8/8) dini hari tadi WIB.

Sepasang gol dari Cristiano Ronaldo membawa Juventus menang, namun mereka dipastikan tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Meskipun ini merupakan kekecewaan bagi Juventus, namun Sarri mengatakan bahwa performa yang diperlihatkan oleh tim sudah di atas ekspektasi sebelum laga.

"Saya mengharapkan hal yang kurang dari ini. Saya pikir kami tampil dengan bagus malam ini," kata Sarri kepada Sky Sport Italia. "Kami tertinggal setelah 10 menit yang bisa membuat kami gila. Kami mampu membalikkan kedudukan, memenangkan pertandingan, dan menciptakan enam atau tujuh peluang mencetak gol.

"Tim telah merevitalisasi sendiri selama beberapa hari terakhir, dan jika mereka tidak merasa kecewa dalam kepercayaan diri mereka karena tersingkir, maka saya akan sangat puas dengan performa mereka.

"Sayangnya, kami tersingkir karena hasil pada leg pertama. Bahkan, babak pertama pada leg pertama. Ini adalah kompetisi yang tidak bisa menyalahkan siapa pun, sebab setelah hasil bagus kami dari turnamen ini, kami masih tersingkir."

Pada pertandingan perempat final nanti, Lyon akan berjumpa dengan Manchester City, yang pada pertandingan lain sukses menaklukan Real Madrid dengan skor 2-1 dan lolos dengan agregat 4-2.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-sebut-juventus-tampil-bagus-meski-gagal-melaju-di-liga-champions
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini