banner babe

Sarri dan Mihajlovic Tetap Dibolehkan Berkomunikasi dengan Tim Meski Tak Hadir di Lapangan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 17:15 WIB
Sarri dan Mihajlovic Tetap Dibolehkan Berkomunikasi dengan Tim Meski Tak Hadir di Lapangan

Maurizio Sarri bisa memberi arahan dari jarak jauh (Image: BBC Sport)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri dan Sinisa Mihajlovic tidak akan duduk di bangku cadangan untuk menemani Juventus dan Bologna berlaga pada akhir pekan ini karena penyakit yang diderita oleh keduanya masing-masing, namun tetap diperbolehkan untuk berkomunikasi dari jarak jauh.

Il Bianconeri telah mengumumkan pada pekan ini bahwa Sarri tidak akan duduk di bangku cadangan saat timnya melakoni dua laga pembuka Serie A kontra Parma dan Napoli, setelah didiagnosis mengalami pneumonia dan memerlukan perawatan intensif.

Dia tetap mendatangni kamp latihan Continassa namun dalam ruang yang berbeda, menyaksikan sesi latihan lewat videolink dan berkomunikasi dengan para asistennya lewat telepon.

Juve akan memulai petualangannya di Serie A musim kompetisi 2019/2020 pada malam ini dengan mengunjungi markas Parma, Stadio Ennio Tardini, dan nyatanya sang allenatore tetap bisa merancang taktik dari jauh.

Peraturan untuk tidak boleh berhubungan dengan mereka yang ada di bangku cadangan tidak berlaku ketika ketidakhadirannya tidak disebabkan oleh sanksi, melainkan satu kondisi force majeure, dalam hal ini adalah sakit.

Sarri akan dibolehkan untuk berkomunikasi secara berlanjut dengan asistennya yang memimpin di pinggir lapangan, Giovanni Martusciello, dan juga staf-stafnya yang lain. Dia juga akan diperbolehkan untuk melakukan pembicaraan dari jarak jauh kepada tim pada saat jeda turun minum.

Situasi yang sama juga berlaku untuk Bologna dan Mihajlovic, yang harus menjalani kemoterapi setelah divonis memiliki leukaemia. Sang juru taktik asal Serbia itu telah menyaksikan sesi latihan lewat streaming dari ranjangnya di rumah sakit dan melakukan pembicaraan kepada tim lewat telepon.

Bologna akan membuka musim mereka dengan mengunjungi markas klub promosi, Hellas Verona, pada hari Minggu (25/8) besok

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Sinisa Mihajlovic, Juventus, Bologna

1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini