Sarri Bicara Soal Kemungkinan Bereksperimen dalam Laga Kontra Leverkusen

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Des 2019, 15:32 WIB
Sarri Bicara Soal Kemungkinan Bereksperimen dalam Laga Kontra Leverkusen

Maurizio Sarri masih kesulitan lakukan eksperimen (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Maurizio Sarri bersikeras bahwa Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain tetap tidak bisa dimainkan secara bersamaan, meski ada peluang bereksperimen saat Juventus menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Il Bianconeri sudah memastikan diri untuk lolos sebagai juara Grup D berkat kemenangan dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid di akhir November lalu, jadi pertandingan penutup grup di Jerman tidak akan berarti banyak.

Ini bisa menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi Sarri untuk menjajal beberapa hal yang sebelumnya tidak bisa dilaksanakan karena laga-laga penting yang bertubi-tubi di Serie A.

Salah satu yang paling sering dibicarakan adalah soal alasannya tidak bisa memainkan Ronaldo, Dybala, dan Higuain secara bersamaan, namun Sarri tetap bersikeras bahwa mereka tetap sulit untuk dimainkan secara bersamaan karena karakteristik yang berbeda.

"Itu adalah sebuah eksperimen, sebab kami telah mencobanya dalam beberapa laga, namun juga belajar dari sana, kami menyadari bahwa mereka tidak bisa bermain bersama dalam waktu yang lama," ungkap Sarri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Sarri juga pernah berbicara tentang menjajal Federico Bernardeschi sebagai gelandang, namun sayangnya, itu juga tidak bisa dilakukan pada saat ini lantaran Juventus sedang kekurangan trequartista, seiring dengan belum pulihnya Aaron Ramsey dan Douglas Costa.

"Itu bisa dilakukan, meski saya tidak tahu berapa banyak opsi yang kami miliki di posisi trequartista saat itu, dengan Ramsey dan Douglas Costa kini masih absen. Adrien Rabiot menunjukkan dalam pramusim bahwa dia bisa bermain baik di sisi kanan lini tengah, jadi kami akan lihat. Satu-satunya yang saya tidak ketahui adalah apakah dia bisa bermain untuk jangka panjang."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-bicara-soal-kemungkinan-bereksperimen-dalam-laga-kontra-leverkusen
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini