Santiago Arias Impikan Kesempatan Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jun 2018, 21:17 WIB
Santiago Arias Impikan Kesempatan Gabung Juventus

Arias impikan bermain untuk Juventus (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan PSV Eindhoven, Santiago Arias, membantah bahwa dirinya sempat melalui tes medis untuk Juventus, namun memang mengakui bahwa gabung dengan Il Bianconeri di musim panas ini merupakan suatu impian bagi dirinya.

Ada sejumlah kabar yang beredar pada bulan lalu bahwa sang pemain berusia 26 tahun ini sempat memasuki tahap lanjutan dalam negosiasi transfernya ke Turin.

"Saya membaca kabar itu, namun sejujurnya, ketika itu dituliskan saya tidak berada di Turin, saya masih di Belanda," ucap Arias kepada La Gazzetta dello Sport setelah membela tim nasional Kolombia dalam laga persahabatan kontra Mesir.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan saya, sebab saya sama sekali tidak memiliki kabar apapun pada saat ini. Tentu saja, bermain untuk Juve adalah suatu mimpi bagi saya."

Direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, sempat diketahui berada di tribun penonton untuk menyaksikan pertandingan Kolombia dan kabarnya siap menjadikan Arias sebagai bek kanan baru dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri, menggantikan Stephan Lichtsteiner yang akan hengkang setelah kontraknya habis di akhir bulan Juni ini.

Matteo Darmian sempat difavoritkan, namun Juventus sama sekali tidak berniat menawar lebih tinggi dari 12 juta euro plus bonus dan Manchester United bersikeras di angka 20 juta euro untuk sang full-back tim nasional Italia tersebut, berdasarkan kabar yang dirilis oleh jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio.

Darmian diketahui berada di Italia pada hari Kamis (31/5) lalu dan bahkan sempat beredar kabar akan segera melakukan tes medis untuk Juventus, namun negosiasi masih terus berlanjut bagi kedua pihak yang terlibat.

Artikel Tag: Santiago Arias, PSV Eindhoven, Juventus, Matteo Darmian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santiago-arias-impikan-kesempatan-gabung-juventus
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini