Sang Agen Buka Kemungkinan Mattia Zaccagni Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Apr 2024, 18:56 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni berpotensi tinggalkan Lazio di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mario Giuffredi, agen yang mewakili Mattia Zaccagni, mengirim pesan tegas kepada Lazio dan membuka pintu untuk membawa sang pemain ke Juventus pada musim panas.

Sang pemain sayap asal Italia telah menjadi salah satu pemain penting Biancocelesti sejak kedatangannya dari Hellas Verona pada Agustus 2021 silam, dengan mencetak 20 gol dan mempersembahkan 18 assist dalam tiga tahun terakhir.

Mattia Zaccagni masih terikat dalam kontrak yang sama seperti ketika dia bergabung dengan Lazio untuk pertama kalinya, yang mana akan habis pada Juni 2025 mendatang.

Negosiasi untuk perpanjangan kontraknya telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir, dengan pembicaraan dimulai pada tahun lalu.

Namun, tidak ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak dan kini masa depannya pun dipertanyakan.

Juventus muncul sebagai tim yang tertarik kepadanya, dengan potensi untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berbicara kepada Corriere di Roma, Mario Giuffredi memberi pesan jelas kepada Lazio dan peringatan kepada sang presiden, Claudio Lotito, bahwa Mattia Zaccagni akan pindah pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya belum mendengar kabar apa pun dari siapa pun selama 40 hari. Saya tidak tahu apakah Lotito telah melakukan apa pun, namun nampaknya memperbarui kontrak klien saya bukanlah prioritasnya," kata Giuffredi, dilansir dari Football-Italia.

"Jika tidak, maka dia akan mencarikan waktu untuk memperbaiki masalahnya. Di musim panas nanti, kami akan melihat ke tempat lain."

Sang pemain berusia 28 tahun menerima sekitar 2 juta euro per tahun di ibu kota Italia dan hanya memiliki sisa kontrak setahun dalam kontraknya bersama Si Elang.

Artikel Tag: Mattia Zaccagni, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sang-agen-buka-kemungkinan-mattia-zaccagni-gabung-juventus
3535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini