Sandro Tonali Resmi Gabung AC Milan Dengan Status Permanen

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Jul 2021, 10:50 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya resmi mengumumkan transfer permanen Sandro Tonali dari Brescia setelah menjalani masa pinjaman sepanjang musim lalu di klub.

Rossoneri dan Rondinelle telah menggelar negosiasi selama beberapa pekan terakhir terkait transfer permanen Tonali hingga sempat beberapa kali terlibat ketegangan. Akan tetapi, hasil manis akhirnya didapat dari proses panjang tersebut.

Melalui website resmi mereka, Milan pun memberikan konfirmasi bahwa mereka telah mengamankan servis gelandang 21 tahun tersebut secara permanen. Kontrak berdurasi lima tahun telah ditandatangani dan raksasa Serie A tersebut kini bisa menutup persoalan tersebut  setelah dialog selama berpekan-pekan dengan Brescia.

Pemain U-21 Italia tersebut sejatinya tampil cukup sering bersama Rossoneri musim lalu dan meski ia tidak melakukan banyak kesalahan, performanya terbilang standar dan belum ada yang fantastis selama periode tersebut. Karena itulah, Paolo Maldini dan Ricky Massara memutuskan menggelar negosiasi dengan Rondinelle terkait kemungkinan diskon dari kesepakatan yang sudah terjalin musim panas tahun lalu dan upaya mereka pun berhasil.

Sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Daniele Longo dari Calciomercato, Milan akan membayar 7 juta euro atau Rp112 miliar plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar kepada Brescia untuk transfer permanen Tonali. Mereka juga sepakat menyisipkan bintang Primavera Giacomo Olzer sebagai penukar dalam transaksi, namun ada klausul pembelian kembali di dalam kesepakatan tersebut.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sandro-tonali-resmi-gabung-ac-milan-dengan-status-permanen
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini