Sampai Dikompres Es, Lampard Harap Callum Hudson-Odoi Tak Punya Cedera Serius

Penulis: A Mahfuda
Kamis 29 Okt 2020, 13:37 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memuji penampilan Callum Hudson-Odoi dalam kemenangan 4-0 Chelsea atas Krasnodar dan mengecilkan kekhawatiran cedera sang penyerang setelah dia terlihat memakai kompres es pada pahanya di babak kedua.

Hudson-Odoi mendapat peluang langkah untuk tampil starter dalam pertandingan Grup E Liga Champions pada Kamis (29/10) dini hari WIB tadi, dan pemain berusia 19 tahun itu memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, di mana ia mencetak gol pembuka untuk tim tamu sebelum jeda.

Gol-gol di akhir laga dari Timo Werner, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic membuat The Blues berhasil mengamankan kemenangan pertama mereka di kompetisi ini, namun ada kekhawatiran soal kemungkinan cedera pada Hudson-Odoi, yang digantikan pada menit ke-71.

Kendati demikian, Frank Lampard berharap masalah Callum Hudson-Odoi tidak terlalu parah meski pemain internasional Inggris tersebut tampak agak kurang nyaman di bangku cadangan Chelsea.

“Dalam hal cederanya, belum ada yang memberitahu saya setelah pertandingan bahwa ada masalah,” kata pelatih The Blues itu ketika ditanya tentang kemungkinan Hudson-Odoi cedera.

“Saya berharap dan berasumsi bahwa tidak ada yang salah dan saya hanya senang dia bisa menikmati malam yang menyenangkan.”

Lampard juga berharap Hudson-Odoi bisa lebih semangat dengan penampilannya yang mengesankan dan menggunakannya sebagai dorongan menjelang pekan yang lebih sibuk bagi klub London barat.

“Saya pikir gol tersebut jelas bagus untuk kepercayaan dirinya,” tambah Lampard.

"Ada hal-hal yang saya suka dalam permainannya hari ini, keinginannya untuk berlari di belakang pertahanan. Terkadang satu lawan satu tak berjalan sesuai keinginannya.”

“Tapi saya sangat senang karena ketika Anda bermain di Liga Champions dan Anda mendapatkan gol Anda, saya tahu ada perasaan percaya diri yang bisa diberikan kepadanya.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini