Samir Handanovic: Plusnya, Inter Bermain Menyerang. Minusnya, Kebobolan!

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 18 Okt 2020, 22:00 WIB
Samir Handanovic

Samir Handanovic/ bleacherreport.com

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic menilai jika timnya sudah bermain bagus. Namun harus dia mengakui ada beberapa celah yang bisa dimanfaatkan Milan.

Kapten Inter Milan, Samir Handanovic membahas kekalahan menyakitkan timnya atas AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Kepada InterTV, pemain 35 tahun tersebut menegaskan jika dirinya sudah melupakan kekalahan tersebut dan fokus ke Liga Champions.

“Saya tidak berbicara ketidakberuntungan, kami punya banyak peluang, mungkin kami perlu sedikit lebih presisi. Kami bermain bagus, bahkan sangat bagus. Tapi sayang, pertandingan berjalan dengan cara yang tidak seharusnya,” ujar Handanovic.

“Sekarang kami harus segera melupakannya, dan memikirkan pertandingan Rabu nanti. Ada kekecewaan, tapi kita tidak harus melihat ke belakang," lanjutnya.

Pemain asal Slovenia tersebut kemudian bicara tentang hal-hal positif yang harus dilihat Nerazzurri dari pertandingan ini. Menurutnya Inter menciptakan banyak peluang dan bermain menyerang, namun minusnya Inter kebobolan lebih banyak gol.

“Apa yang telah kami lakukan di pertandingan ini sudah cukup baik, kami menciptakan banyak peluang, kami sangat ofensif. Hal negatif yang tidak boleh kita bawa ke pertandingan selanjutnya adalah, ketidakseimbangan dan kebobolan gol,”

“Kami harus lebih baik di setiap lini, dan memberikan lebih sedikit peluang kepada tim lawan. Mereka tidak menciptakan banyak peluang malam ini, tapi mereka mencetak lebih banyak dari kami. Kita harus meningkatkan kinerja di setiap lini.” pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan

1568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini