Sambut Anak Pertama, Theo Hernandez Lewatkan Sesi Latihan Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 23:40 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez sempat tidak mengikuti sesi latihan AC Milan pada Kamis (7/4) kemarin lantaran ia dan pasangannya sedang menyambut buah hati pertama mereka.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, Hernandez tak hadir di Milanello untuk memulai kembali sesi latihan usai pertandingan Serie A melawan Bologna Selasa (5/4) dini hari lalu dengan anggota skuat lainnya dan alasannya adalah lantaran putranya lahir.

Outlet tersebut juga mengungkapkan bahwa bayi tersebut akan dipanggil Theo Junior, dan pemain internasional Prancis tersebut masih bisa dimainkan Stefano Pioli untuk laga akhir pekan ini kontra Torino. Selain itu, ia bahkan mungkin akan mendapatkan perayaan spesial atas kelahiran anak pertamanya tersebut jika mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada bek kiri 24 tahun tersebut dan pasangannya Zoe atas kelahiran Theo Junior, dan berdasarkan kemampuan ayah dan pamannya Lucas di Bayern Munich, yang merupakan kakak bintang Il Diavolo, si bayi diharapkan dapat menjadi pemain sepak bola andal di masa depan.

Hernandez sendiri saat ini tengah menemani Milan dalam upaya mereka meraih Scudetto musim ini. Setelah gagal mendapatkan hasil yang diharapkan akhir pekan kemarin, mereka tentu berharap bisa mengamankan poin penuh dari lawatan mereka ke Turin dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A, yang tentunya bakal menjadi kado manis di tengah suka-cita sang pemain merayakan kelahiran putranya.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sambut-anak-pertama-theo-hernandez-lewatkan-sesi-latihan-milan
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini