Saingi PSG, Arsenal Juga Ikut-ikutan Kejar Joshua Zirkzee

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 09:29 WIB
Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee. (Foto: Ivan Romano)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan bintang muda Bologna, Joshua Zirkzee, di musim panas ini.

Paris Saint-Germain terus berusaha untuk mencari pemain yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Kylian Mbappe. Ada beberapa nama yang dapat dikejar oleh Les Parisiens, salah satunya adalah nama yang baru-baru ini muncul ke permukaan adalah Joshua Zirkzee dari Bologna.

Zirkzee menjalani musim yang luar biasa bersama Rosoblu yang tampil mengejutkan di mana mereka saat ini berada di posisi keempat Serie A. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengoleksi 11 gol dan enam assist dalam 29 penampilan bersama tim asal Italia tersebut di seluruh kompetisi.

Akibatnya, banyak klub top Eropa mengincar sang pemain muda yang berkembang pesat di bawah arahan pelatih Thiago Motta. Tim Eropa terbaru yang ikut dalam perebutan pemain asal Belanda ini adalah tim Premier League.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Arsenal dikabarkan masih tertarik untuk memboyong penyerang Bologna tersebut, yang kemungkinan besar akan menelan biaya €80 juta.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Manchester United yang membayar biaya besar untuk memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta pada musim panas lalu telah mendorong Bologna untuk membanderol harga yang sama untuk penyerang muda mereka.

Zirkzee muncul dari sistem akademi Bayern Munich dan memulai debutnya untuk tim utama pada Desember 2019 melawan Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions. Dia kemudian dipinjamkan ke Parma dan Anderlecht sebelum menetap di Bologna.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Paris Saint-Germain, Arsenal, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-psg-arsenal-juga-ikut-ikutan-kejar-joshua-zirkzee
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini