Saingi Haaland dan Kane, Olivier Giroud Pemain Dengan Tandukan Mematikan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 18:00 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Catatan terbaru menyebut jika striker AC Milan, Olivier Giroud jadi pemain paling kuat dalam duel udara, bersaing dengan Erling Haaland dan Harry Kane.

Seperti yang ditunjukkan oleh La Gazzetta dello Sport (via Pianeta Milan), dua gol sundulan Olivier Giroud ke gawang Napoli membuatnya catatan golnya bertambah menjadi tujuh gol lewat sundulan di tahun 2023.

Ini bukan hal yang baru, mengingat pemain asal Prancis tersebut dikenal karena kemampuan dalam memenangkan duel-duel udara. Sejauh ini hanya ada dua pemain yang dapat menyamai rekornya, yaitu Erling Haaland dan Harry Kane.

Faktanya, Haaland hanya mencapai tujuh gol sundulan di hari yang sama saat dia mencetak gol ke gawang Manchester United, sehingga Giroud hampir saja berada di posisi teratas hanya dengan Kane.

Meskipun merupakan sebuah statistik yang sepele, hal ini menunjukkan pentingnya Giroud bagi Milan, dan betapa pentingnya untuk mendatangkan pengganti jangka panjang yang sepadan untuk sang pemain asal Perancis tersebut.

Sejauh ini beberapa nama sudah dikaitkan dengan AC Milan, termasuk Benjamin Sesko dari RB Leipzig. Seperti yang dilaporkan Calciomercato.com, atribut sang pemain sudah sangat cocok jika digunakan sebagai pengganti Giroud.

Dia baru berusia 20 tahun, dan memiliki tinggi badan 1,94 meter. Tidak hanya itu, dia juga telah berhasil mencetak enam gol dalam 12 penampilan di Bundesliga. Dengan tinggi badannya, ini akan menguntungkan saat Sesko terlibat dalam duel bola atas.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan, Erling Haaland, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-haaland-dan-kane-olivier-giroud-pemain-dengan-tandukan-mematikan
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini