Saingi Chelsea, Real Madrid Ikut Kejar Roony Bardghji

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Nov 2023, 11:08 WIB
Roony Bardghji.

Roony Bardghji. (Foto: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan telah masuk ke dalam persaingan bersama Chelsea untuk mendatangkan bintang FC Copenhagen, Roony Bardghji.

Menurut kabar yang dilansir dari Fichajes, Chelsea tertarik pada Roony Bardghji. Namun klub London Barat itu akan menghadapi persaingan ketat dari Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 18 tahun tersebut.

Sang penyerang telah mencetak 11 gol di seluruh kompetisi musim ini, dan ia dapat menjadi investasi jangka panjang yang berkualitas bagi klub. Bukan rahasia lagi bahwa Chelsea membutuhkan tambahan pemain lini serang, dan pemain berusia 18 tahun ini muncul sebagai target yang tepat.

Meskipun dia mungkin belum siap untuk bermain di Premier League, dia memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain kunci dengan bimbingan yang tepat. Mauricio Pochettino dapat membinanya menjadi pemain utama yang berkualitas bagi the Blues.

Kesempatan untuk pindah ke Stamford Bridge akan menjadi pilihan yang menarik bagi sang pemain, dan dia kemungkinan akan tergoda untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut. Sementara itu, Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan kesempatan untuk bergabung dengan mereka akan sulit ditolak oleh pemain manapun.

Raksasa Spanyol merasa bahwa pemain berusia 18 tahun tersebut dapat menjadi investasi jangka panjang yang berkualitas bagi mereka, dan mereka ingin mendapatkannya. Los Blancos bisa memberinya kesempatan bermain di Liga Champions dan kesempatan untuk berkompetisi di level tertinggi. Hal itu dapat memberikan mereka keunggulan dalam persaingan untuk mendapatkan sang pemain.

Pemain berusia 18 tahun itu mungkin akan tergoda untuk bergabung dengan Madrid, yang memiliki rekam jejak dalam bersaing memperebutkan trofi-trofi mayor setiap tahunnya. Akan menarik untuk melihat bagaimana situasi ini berkembang. Tidak diragukan lagi bahwa kedua klub memiliki sumber daya keuangan untuk menyelesaikan kesepakatan, dan masih harus dilihat di mana pemain berusia 18 tahun itu akan berlabuh pada akhirnya.

Artikel Tag: Roony Bardghji, fc copenhagen, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-chelsea-real-madrid-ikut-kejar-roony-bardghji
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini