Sah! Hans Flick Pastikan Ter Stegen Geser Posisi Neuer di Timnas Jerman

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Mar 2023, 04:30 WIB
Hans Flick

Marc-Andre ter Stegen (Sumber: Aitor Alcalde Colomer/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, memastikan bahwa kiper andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, akan menjadi penjaga gawang nomor satu Der Panzer selama Manuel Neuer menjalani masa penyembuhan cederanya.

Seperti diketahui, Manuel Neuer yang sudah beberapa tahun terakhir menjadi kiper nomor satu Timnas Jerman dan Bayern Munich itu harus terkapar di ruang perawatan akibat cedera patah kaki, dan ia membutuhkan proses penyembuhan hingga akhir musim 2022/23 mendatang.

“Kami sudah sering mengomentari topik ini dan membuat urutannya sangat jelas. Tapi posisi penjaga gawang adalah kekhawatiran kami yang paling kecil di skuat Timnas Jerman. Kami masih memiliki 3 sampai 5 kiper terbaik di dunia,” kata Hans Flick, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Kami harus meningkatkan kualitas pertahanan. Jika Anda melihat pertandingan Piala Dunia (2022), tim yang kebobolan gol paling sedikit adalah yang paling sukses. Lawan kami lebih efisien dari kami, itulah sebabnya kami tersingkir. Kami harus memastikan bisa bertahan tanpa kompromi,” lanjutnya.

Tentu saja menjadi kiper utama Jerman adalah hal yang sangat diimpi-impikan oleh Marc-Andre ter Stegen . Kini, satu-satunya pesaing Marc-Andre ter Stegen adalah Kevin Trapp, kiper Eintracht Frankfurt itu berhasil menunjukkan penampilan mengesankan di sepanjang musim 2022/23 ini.

Dalam waktu dekat Jerman akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Peu pada 26 Maret mendatang dan tiga hari kemudian akan menantang Timnas Belgia.

Artikel Tag: Hans Flick, Marc-Andre Ter Stegen, Manuel Neuer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sah-hans-flick-pastikan-ter-stegen-geser-posisi-neuer-di-timnas-jerman
1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini