Rumor ke MU Menguat, Petinggi Dortmund Masih Berharap Jadon Sancho Bertahan

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Agu 2020, 18:00 WIB
Rumor ke MU Menguat, Petinggi Dortmund Masih Berharap Jadon Sancho Bertahan

Jadon Sancho (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ketua Borussia Dortmund, Michael Zorc masih berharap agar pemain muda andalannya asal Inggris, Jadon Sancho untuk tetap bertahan di Signal Iduna Park, walaupun kini ia santer dirumorkan akan segera bergabung bersama Manchester United.

Dortmund memagari Sancho dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar 2,06 triliun rupiah, yang mana sampai saat ini Manchester United belum memenuhi tuntutan tersebut. Meskipun demikian, rumor hengkangnya Sancho ke Manchester United justru semakin menguat, karena The Red Devils juga masih memiliki waktu hingga 10 Agustus 2020 untuk bisa memenuhi tuntutan Die Borussian.

“Saya berasumsi bahwa Jadon akan pergi ke kamp pelatihan Senin dan bermain dengan kami untuk musim mendatang,” kata Zorc, penuh harap.

Di sisi lain, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengklaim bahwa sampai saat ini pihaknya juga belum berkomunikasi dengan Manchester United. Akan tetapi, dilansir ESPN dari sumber internal klub, negosiasi antara Dortmund dan Manchester United terkait transfer Sancho sudah mulai dilakukan.

“Tidak pernah ada tawaran untuk Jadon Sancho, tapi sebelumnya kami sudah memberikan minimal berapa yang harus dibayar,” kata Watzke.

“Sejauh ini, belum ada kontak antara Borussia Dortmund dan Manchester United terkait Sancho, baik secara tidak langsung atau melalui perantara seperti yang diduga sebelumnya,” pungkasnya.

Pada musim 2019/20 kali ini Sancho berhasil mencatat 44 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assists untuk Dortmund.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-ke-mu-menguat-petinggi-dortmund-masih-berharap-jadon-sancho-bertahan
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini