Rudi Garcia Dipecat, Fabio Cannavaro Ditunjuk Sebagai Gantinya?

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Nov 2023, 01:30 WIB
Fabio Cannavaro

Fabio Cannavaro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kembali alami hasil buruk, nasib Rudi Garcia di Napoli di ujung tanduk. Presiden Aurelio De Laurentiis akan menunjuk Fabio Cannavaro sebagai pengganti.

Pelatih Rudi Garcia secara mengejutkan memutuskan untuk melakukan pergantian pemain hari ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Champions yang sangat mengecewakan melawan Union Berlin di pertengahan pekan.

Dia mencoret Kvicha Kvaratskhelia, Piotr Zielinski dan Natan, untuk kemudian beralih ke formasi 4-2-3-1 dengan memasang Giovanni Simeone di lini depan yang didukung oleh Giacomo Raspadori yang berada di belakangnya.

Hal tersebut tidak berjalan dengan baik. Mereka dicemooh di luar lapangan saat jeda turun minum dan dia kembali menggunakan formasi 4-3-3 sejak menit ke-55.

Bahkan hal tersebut gagal untuk mengubah keadaan, setelah penyelamatan gemilang dari Etrit Berisha menggagalkan tendangan Kvaratskhelia, beberapa saat kemudian tendangan melengkung dari Viktor Kovalenko memberikan Empoli kemenangan di waktu tambahan, saat Napoli diejek di luar lapangan.

Menurut Sky Sport Italia, Presiden De Laurentiis masuk ke ruang ganti saat jeda babak pertama lagi hari ini, setelah melakukan hal yang sama di beberapa pertandingan terakhir, termasuk saat menghadapi Union Berlin.

De Laurentiis-lah yang meminta media untuk diam dan tercatat bahwa dia duduk di samping kakak beradik Fabio dan Paolo Cannavaro di tribun penonton hari ini.

Keduanya merupakan warga Neapolitan, produk akademi Napoli dan pemain untuk klub, Fabio Cannavaro dipecat sebagai pelatih Benevento pada Februari 2023, di mana Paolo bekerja sebagai asistennya.

Artikel Tag: Fabio Cannavaro, Rudi Garcia, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudi-garcia-dipecat-fabio-cannavaro-ditunjuk-sebagai-gantinya
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini