Ruben Selles Puji Pemain Southampton Usai Tahan Imbang Man United

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mar 2023, 08:04 WIB
Manajer Southampton, Ruben Selles.

Ruben Selles. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Ruben Selles, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya pada laga kontra Manchester United tadi malam. Selles memuji semangat juang para pemainnya.

Southampton mendapatkan hasil yang cukup memuaskan saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (12/3) malam WIB. Pada laga tersebut, The Saints mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0. Tim tamu sebenarnya memiliki peluang usai menciptakan banyak peluang setelah MU bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-34 setelah Casemiro mendapatkan kartu kuning. Meski demikian, tambahan satu poin sudah membuat Ruben Selles puas dan memuji penampilan para pemainnya.

"Saya merasa sangat nyaman dengan penampilan mereka," ujar Selles dilansir dari Tribal Fooball.

"Kami melihat sebuah tim yang datang ke Old Trafford dengan karakter kuat mencoba untuk meraih kemenangan. Namun kami tidak kecewa meski hanya mendapatkan satu poin."

"Kami selalu ingin bermain agresif serta memaksa lawan bermain di setengah lapangan mereka."

"Tentu saja Anda akan menemukan momen di mana mereka mampu keluar dari tekanan dan memaksa Anda bertahan dengan baik. Namun saya pikir secara keseluruhan kami bermain sangat baik."

"Pemain kami juga sangat tenang terutama saat menguasai bola. Kami mencoba membangun serangan dengan memanfaatkan ruang yang ada. Itulah yang kami bicarakan sebelum pertandingan. Saya pikir kami telah menunjukkan tim yang mampu bertarung bersama dan menunjukkan semangat luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Rubén Sellés, Southampton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-selles-puji-pemain-southampton-usai-tahan-imbang-man-united
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini