Ruben Dias dan Fernandinho Absen, Begini Penjelasan Guardiola

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Feb 2021, 07:15 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias (Foto: James Williamson - AMA)

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan alasan utama kenapa Ruben Dias dan Fernandinho absen di laga kontra Swansea City dini hari tadi. Sang manajer mengonformasi bahwa keduanya bermasalah dengan kondisi fisik mereka.

Pada saat melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA kontra Swansea City di Liberty Stadium, Kamis (11/2) dini hari WIB, Manchester City berhasil meraih kemenangan telak dengan dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan The Sky Blues sendiri masing-masing dicetak oleh Kyle Walker, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus.

Namun dari sederet nama yang tampil di laga itu, tak tampak Ruben Dias dan Fernandinho. Keduanya absen di laga tersebut dan tentu saja menimbulkan tanda tanya.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas menjelaskan alasan kenapa Dias dan Ferna terpaksa absen di laga tersebut. Sang manajer mengonfirmasi bahwa keduanya bermasalah dengan kondisi fisik mereka. Dias terpaksa menepi karena mengalami demam, sementara Ferna mengalami masalah di bagian otot paha.

"Ruben mengalami demam," buka Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia mengalami beberapa masalah di bagian perutnya. Itu sebabnya kemarin dia tidak bisa berlatih."

"Ferna juga memiliki beberapa masalah. Bagian paha depannya sedikit bermasalah sehingga dia tidak bisa datang ke sini untuk bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Fernandinho, Pep Guardiola

2373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini