Royston Drenthe Kembali ke Liga Spanyol untuk Perkuat Murcia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Jan 2021, 23:17 WIB
Royston Drenthe saat bermain untuk Real Madrid. (Images: Getty)

Royston Drenthe saat bermain untuk Real Madrid. (Images: Getty)

Berita Transfer:Salah satu pemain yang pernah dibeli Real Madrid, Royston Drenthe kembali bermain di La Liga Spanyol. Dia akan memperkuat Racing Murcia.

Pemain yang sudah berusia 33 tahun itu telah bergabung dengan pemimpin Grup 13B, dengan 20 poin dari sembilan pertandingan. Ia berharap dapat membantu tim memenangkan promosi ke Divisi B Segunda setelah menandatangani kesepakatan hingga akhir musim.

"Real Madrid telah ada di hati saya sejak saya masih kecil dan kemudian ketika Anda mengenakan seragam mereka, Anda selalu menjadi Blanco," kata Royston Drenthe dikutip dari Marca, Jumat (8/1).

Drenthe bisa melakukan debutnya pada akhir pekan melawan Cartagena B, dan dia membahas kesulitan pindah. "Awalnya agak sulit untuk datang, karena anak-anak saya sedih, tapi saya berharap bisa memulai dan melakukan hal-hal yang baik," jelasnya.

"Saya diterima dengan baik. Saya tenang dan bahagia dan kita akan melihat bagaimana saya cocok dengan tim setelah saya mulai berlatih," ujarnya.

Drenthe pernah bermain untuk Real Madrid antara 2007 dan 2012. Namun, penampilannya tidak sesuai harapan sehingga menghabiskan dua tahun terakhir dengan status pinjaman di Hercules dan juga pernah bermain untuk Everton, Reading, Sheffield Wednesday dan Sparta Rotterdam dalam karir yang panjang.

"Saya masih harus berbicara dengan pelatih, tapi saya pikir saya akan paling bahagia di lini tengah," katanya ketika ditanya tentang bagaimana pelatih Antonio Pedreno akan menggunakan dia di klub terbarunya.

Artikel Tag: Real Madrid, Royston Drenthe

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini