Roy Keane: Tak Ada Salahnya Marcus Rashford Membela Diri, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:55 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai satu hal yang wajar jika Marcus Rashford muncul dan membela diri usai mendapatkan banyak kritikan. Tapi, Keane juga memberikan masukan bagi sang pemain.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim ini Marcus Rashford menunjukkan penurunan performa jika dibandingkan dengan musim lalu. Kondisi semakin diperparah dengan kelakuannya di luar lapangan di mana ia mulai sering 'keluar malam'.

Tak mengherankan jika Rashford mendapatkan banyak kritikan. Bahkan tak sedikit yang memperkirakan ia akan meninggalkan Old Trafford. Namun, belum lama ini Marcus Rashford menegaskan kembali komitmennya kepada Manchester United dan membalas para kritikus.

Roy Keane menilai tak ada yang salah dari apa yang dilakukan oleh Rashford. Hanya saja, Keane juga mengingatkan Rashford untuk bisa menerima kritikan demi perkembangannya sebagai seorang pemain sepak bola.

"Ketika seorang pemain keluar, hal yang membuat saya tidak senang adalah ketika dia berbicara tentang pengorbanan yang telah dia lakukan dan keluarganya telah menolak tawaran uang yang menggiurkan," kata Keane kepada Sky Sports.

"Dengar, anak itu baik-baik saja. Dia melakukannya dengan baik, dan bekerja dengan baik untuk semua orang. Namun ketika Anda berada di klub besar seperti Man United, dan Anda berbicara dengan para penggemar yang datang ke setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang, dan banyak dari mereka yang mengatakan hal yang sama."

"Jadi, mungkin Marcus juga harus merenung, melihat ke belakang dan berkata, 'Mungkin ada saat-saat di mana saya tidak menutup diri'."

"Tapi ia memiliki kekuatan lain dalam permainannya. Terkadang, sangat mudah untuk mengkritik seorang pemain, tetapi juga karena ia memiliki ekspektasi yang tinggi karena satu atau dua musim terakhir ketika ia mencetak banyak gol."

"Jadi ini adalah sedikit pujian untuknya, dan Man United ingin melihat lebih banyak lagi darinya. Tidak ada yang salah dengan membela diri."

"Namun jika ada orang-orang terdekat Anda yang mengatakan, 'ya, terkadang, Anda mungkin perlu melakukan lebih banyak lagi', tidak ada yang salah dengan itu. Dia sedang belajar, dan sebagai pemain top, selalu ada peningkatan untuk menjadi lebih baik."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-tak-ada-salahnya-marcus-rashford-membela-diri-tapi
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini