Roy Keane Mulai Ragu dengan Kemampuan Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 18:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengakui bahwa dirinya mulai meragukan kualitas Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer The Red Devils. Hal itu tak bisa lepas dari rentetan hasil buruk yang diterima oleh MU dalam beberapa pekan terakhir.

Kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United belakangan ini semakin dipertanyakan usai timnya mencatatkan hasil buruk di Premier League. Dari enam pertandingan terakhir mereka, MU hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang dan empat kali kekalahan. Parahnya dua kekalahan terakhir mereka didapatkan saat menjamu Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0].

Dua hasil buruk tersebut lantas membuat desakan agar klub segera memecat Solskjaer semakin meningkat. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari para petinggi klub akan memecatnya.

Menanggapi kinerja Solskjaer di musim ini, Roy Keane yang biasa memberikan pembelaan kini justru mengaku mulai meragukan kualitas mantan rekannya tersebut.

"Ole tampaknya berada di bawah tekanan sejak dia bergabung dengan klub dan itu tidak akan hilang karena sejak hari pertama dia mendapatkan pekerjaan itu, orang-orang tidak berpikir dia mampu melakukannya karena rekam jejak dari karier serta kemampuannya. Dia hanya pernah melatih Cardiff [di liga Inggris] di mana itu juga pekerjaan yang tak mudah," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Tentu saja Ole harus menunjukkan tanggung jawabnya. Saya telah membela Ole selama satu atau dua tahun terakhir, tetapi dia adalah manajer dan dia serta stafnya harus bisa mengeluarkan potensi terbaik dari para pemain ini."

"Man United saat ini berada di tempat yang buruk, tapi pasti ada solusinya. Apakah Ole merupakan orang yang akan melakukannya? Itu menjadi pertanyaan yang besar. Saya harap begitu, tapi saat ini hal seperti itu hanya seperti harapan ketimbang keyakinan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-mulai-ragu-dengan-kemampuan-ole-gunnar-solskjaer
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini