banner babe

Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 15 Nov 2019, 11:00 WIB
Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo diganti Paulo Dybala (Goal)

Berita Liga Italia: Pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, disebut berpeluang untuk kembali ke Real Madrid. Hal itu terjadi karena hubungan Ronaldo dengan pelatih La Vecchia Signora, Maurizio Sarri, terus memburuk.

Rumor itu bermula ketika Ronaldo terlihat marah saat diganti pada laga melawan AC Milan di Juventus Stadium, 11 November lalu. Pada pertandingan yang dimenangkan Juventus dengan skor tipis 1-0 itu, Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-55 untuk digantikan oleh Paulo Dybala yang di akhir laga keluar sebagai pahlawan berkat gol tunggalnya.

Ketika ditarik keluar, Ronaldo langsung berjalan menuju ke ruang ganti melewati Sarri. Bahkan pemain asal Portugal itu juga disebut telah meninggalkan stadion ketika pertandingan belum sepenuhnya berakhir.

Peluang Ronaldo untuk kembali ke Los Blancos pun terbuka, karena dirinya juga memiliki kenangan yang indah di Santiago Bernabeu. Bersama Real Madrid, pemain 34 tahun itu mampu memenangkan banyak gelar bergengsi, di antara adalah 4 gelar juara Liga Champions, 3 gelar Piala Dunia Klub, dan 2 gelar juara La Liga Spanyol.

Ronaldo sendiri pergi meninggalkan Real Madrid menuju ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 dengan nilai transfer sebesar 112 juta euro atau setara 1,7 triliun rupiah. Di musim perdana bersama Juventus, pemain berjuluk CR7 itu mampu mempersembahkan gelar juara Serie A, namun dia tak mengawali musim 2019/20 ini dengan catatan yang memuaskan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid

16832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini