Ronald Araujo Kembali Berlatih Jelang Bentrok dengan Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 20:30 WIB
Ronald Araujo Kembali Berlatih Jelang Bentrok dengan Vallecano

Ronald Araujo Kembali Berlatih Jelang Bentrok dengan Vallecano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona ingin memastikan posisi kedua di tabel liga saat mereka menghadapi Rayo Vallecano besok. Bek andalan Ronald Araujo telah kembali berlatih jelang laga.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh Xavi Hernandez, yang menghadapi tekanan setelah secara terbuka berbicara tentang situasi ekonomi klub. Setelah menang 2-0 atas Almeria, Xavi mendapatkan hasil positif yang jarang terjadi jelang pertemuan dengan Rayo Vallecano.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Ronald Araujo telah kembali berlatih dan menjadi bagian dari sesi latihan terakhir tim pada hari Sabtu sebelum tim menghadapi Rayo Vallecano. Araujo tidak bisa masuk skuad untuk pertandingan melawan Almeria, memicu kekhawatiran bahwa dia mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona

. Namun, saat ini, Araujo akan tampil melawan Rayo Vallecano besok malam, meski tampaknya ia belum pulih sepenuhnya. Selama latihan, Araujo terlihat dengan perban yang tidak praktis di lutut kanannya, mengisyaratkan bahwa dia mungkin masih merasakan sakit. Selain Araujo, bintang Barcelona lainnya yang kembali bertanding melawan Rayo Vallecano adalah Ilkay Gundogan.

Pemain asal Jerman itu harus menjalani skorsing satu pertandingan melawan Almeria pada pertengahan pekan karena akumulasi kartu kuning. Dia harus mulai melawan Rayo Vallecano besok. Gundogan, yang terpilih dalam Tim Terbaik La Liga Musim Ini, akan memainkan peran penting dalam membantu Barcelona mendominasi penguasaan bola saat mereka menghadapi tim Rayo Vallecano yang sulit.

Di tengah iklim yang tidak menentu mengenai masa depan Xavi, Barca memiliki satu tujuan yang jelas – menyelesaikan liga dengan cara terbaik dan mengamankan tempat kedua di tabel liga, yang akan memberi mereka tiket langsung ke musim depan. Piala Super Spanyol.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-kembali-berlatih-jelang-bentrok-dengan-vallecano
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini