Ronald Araujo Bantah Telah Berbicara dengan Thomas Tuchel

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Des 2023, 13:57 WIB
Ronald Araujo Bantah Telah Berbicara dengan Thomas Tuchel

Ronald Araujo Bantah Telah Berbicara dengan Thomas Tuchel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam beberapa hari terakhir, spekulasi mengenai masa depan Ronald Araujo semakin meningkat. Bek Uruguay itu masuk dalam radar Bayern Munich yang semakin tertarik meminangnya.

Menurut Florian Plettenberg dari Sky Germany, Ronald Araujo berbicara dengan manajer Bayern Thomas Tuchel pada hari Jumat untuk membahas kemungkinan kepindahan, dengan juara Jerman itu dilaporkan siap mengeluarkan banyak uang untuk mengontraknya dari Barcelona. Namun laporan itu dengan cepat ditolak.

Gerard Romero mengatakan rombongan Araujo membantah ada panggilan telepon antara pemain Uruguay itu dan Bayern. Matteo Moretto dari Relevo juga menganggap itu tidak masuk akal, menulis di X: “Ronald Araújo hanya memikirkan Barca. Tidak ada lagi.”

Namun rumor bahwa Bayern tertarik pada Araujo telah beredar selama beberapa waktu dan nampaknya dia menjadi incaran tim Bavaria tersebut. Namun, Araujo selalu menegaskan bahwa dia bahagia di Camp Nou dan mengatakan minggu ini “sangat istimewa berada di Barca dan memiliki kesempatan menjadi kapten” setelah mengenakan ban kapten melawan Porto. A

da laporan bahwa Barcelona perlu melakukan penjualan besar-besaran segera untuk meringankan masalah keuangan mereka, tetapi tampaknya sangat kecil kemungkinannya mereka ingin berpisah dengan pemain penting tersebut. Barca juga diperkirakan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya.

Kontrak Araujo saat ini berlaku hingga 2026 dan berisi klausul pelepasan yang ditetapkan sebesar 1 miliar euro. Tidak ada keraguan bahwa Araujo adalah pemain penting bagi Barcelona.

Dia adalah seorang raksasa dan seorang pemimpin, dan dia telah menunjukkan komitmennya kepada klub dalam beberapa kesempatan. Mereka berharap dia tetap ada selama bertahun-tahun yang akan datang.

Artikel Tag: Ronald Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-bantah-telah-berbicara-dengan-thomas-tuchel
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini