Roma Sudah, Danilo D'Ambrosio Ingatkan Inter Fokus Hadapi Napoli

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Feb 2022, 09:07 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Berengui/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, memuji penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Nerazzurri saat menyingkirkan AS Roma dari Piala Italia. Namun D'Ambrosio mengingatkan Inter untuk segera mengalihkan fokus menghadapi Napoli.

Inter Milan memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Italia musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan setelah menumbangkan AS Roma dengan skor 2-0 di San Siro, Rabu (9/2) dini hari WIB.

Menanggapi kemenangan tersebut, Danilo D'Ambrosio memberikan pujian bagi penampilan apik rekan-rekannya di atas lapangan. D'Ambrosio menilai Inter berhasil menunjukkan reaksi yang bagus setelah di laag sebelumnya dikalahkan oleh AC Milan di laga derby.

"Tim merespons kekalahan derby dengan lolos ke babak selanjutnya dan menunjukkan performa meyakinkan," ujar D'Ambrosio kepada Inter TV.

"Setelah kalah dalam derby, kami ingin menebus semua kesalahan dan kami melakukannya dengan sangat baik."

"Mereka memiliki pemain individu yang sangat baik dari lini tengah hingga depan. Tapi kami bertahan sebagai tim dan menyerang sebagai tim, dan kami menghasilkan dua gol."

Meski demikian, D'Ambrosio mengingatkan Inter untuk segera mengalihkan fokus pada laga berikutnya kontra Napoli. Pada pertandingan ini Inter membutuhkan kemenangan untuk tetap berada di pucuk klasemen.

"Laga kontra Napoli akan menjadi pertandingan yang sangat vital. Bukan hanya sebagai lawan, mereka juga salah satu rival di posisi puncak. Jadi pertandingan ini akan sangat penting," ujarnya melanjutkan.

"Mereka memiliki waktu selama sepekan untuk melakukan persiapan, tapi kami juga akan mempersiapkan diri dengan baik mulai besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Napoli, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-sudah-danilo-dambrosio-ingatkan-inter-fokus-hadapi-napoli
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini