Roma Berencana Memperpanjang Kontrak Alisson Becker

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Mei 2018, 16:30 WIB
Roma Berencana Memperpanjang Kontrak Alisson Becker

Alisson - Noticias Actuales

Ligaolahraga.com -

Berit Liga Italia: AS Roma dilaporkan akan menawarkan perpanjangan kontrak sampai 2023 untuk kiper mereka, Alisson Ramses Becker, dengan jumlah gaji yang lebih tinggi, sekaligus untuk membentengi Alisson dari incaran raksasa-raksasa Eropa lainnya.

Liverpool dan Real Madrid akan berhadapan di babak final Liga Champions yang akan dilaksanakan di Kiev dua pekan lagi, namun kedua raksasa Eropa itu kemungkinan akan kembali bertarung di musim panas setelah keduanya dilaporkan tengah mengincar kiper Roma, Alisson.

Musim ini Alisson berhasil menjadi salah satu kiper terbaik Serie A, dan menurut laporan Calcio Mercato, Liverpool dan Real Madrid telah mengambil langkah untuk mengamankan kiper berbakat itu.

Meskipun demikian, menurut Sky Sport, Liverpool dan Real Madrid mungkin akan kesulitan mewujudkan keinginan mereka karena Roma saat ini tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak kiper asal Brazil itu. Untuk saat ini, Alisson terikat kontrak dengan Roma sampai 2021 dengan gaji 1.5 juta Euro per tahun.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Roma akan menggandakan gaji Alisson menjadi sekitar 3 juta Euro per tahun dan akan mengontraknya sampai 2023.

Pada Jumat (4/5) pekan lalu, CEO Roma, Mauro Baldissoni, bicara tentang masa depan Alisson.

“Klub akan memutuskan apakah akan menjualnya berdasar pada apa yang ditawarkan pada kami, juga berdasar pada keinginan sang pemain. Jika semuanya mencapai persetujuan, maka keputusan akan dibuat. Florenzi? Kami pikir Monchi adalah direktur olah raga terbaik di Eropa. Dia akan membuat penilaian yang tepat.”

Bagi Roma, Alisson tidak hanya sekedar penjaga gawang tapi juga sebuah senjata, dia bisa menyelamatkan gawang dan segera setelahnya memberikan operan jarak jauh.

Artikel Tag: Alisson Becker, AS Roma, perpanjangan kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-berencana-memperpanjang-kontrak-alisson-becker
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini