Rohit Chand Ingin Nikmati Setiap Momen Bersama Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Mar 2021, 10:45 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu pemain asing yang paling lama memperkuat Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku ingin menikmati setiap momen yang ia jalani bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pemain timnas Nepal itu pertama kali menjadi bagian tim ibu kota pada 2013 silam, setelah sebelumnya memperkuat PSPS Pekanbaru. Di musim perdananya dia masuk nominasi pemain muda terbaik Liga Indonesia.

Rohit Chand sendiri sebenarnya sempat meninggalkan Macan Kemayoran pada medio 2015-2016. Kala itu sepak bola tanah air vakum lantaran PSSI dibekukan FIFA. Setelahnya dia kembali menjadi andalan utama di lini tengah.

Upaya dan kerja kerasnya berbuah manis pada Liga 1 2018, dimana ia sukses mengantarkan Persija Jakarta keluar sebagai kampiun. Gelar juara tersebut semakin lengkap karena dia juga terpilih sebagai pemain terbaik pada musim 2018 itu.

Tepat pada 1 Maret 2021 ini, dia merayakan hari jadi yang ke-29. Pada hari lahirnya tersebut, ia mengaku semakin matang sebagai pemain dan cintanya terhadap Macan Kemayoran juga makin besar.

"Saya tidak tahu sampai kapan saya bisa memperkuat Persija Jakarta, tapi saya harap saya bisa selalu memberikan yang terbaik di setiap musim bersama tim ini. Saya ingin menikmati setiap detik saya bermain untuk Persija dan menghabiskan setiap momen berharga bersama klub yang saya cintai ini," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk harapan di hari pentingnya itu, dia berharap untuk selalu diberi kesehatan dan dapat segera bergabung dengan pemain lain yang tengah menjalani persiapan jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya mulai digulirkan pada 20 Maret ini.

"Harapan saya untuk diri saya sendiri semoga saya selalu diberikan kesehatan dan terbebas dari cedera. Saya sudah tidak sabar bisa bergabung dan bertemu bersama rekan-rekan saya dan memulai kembali sepak bola di sana," punkasnya.

Artikel Tag: rohit, persija jakarta, Liga 1

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini