Rohit Chand Dan Targetnya Memulangkan Trofi Liga 1 Ke Ibu Kota

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 03 Jul 2021, 07:30 WIB
Gelandang andalan Persija Jakarta, Rohit Chand

Gelandang andalan Persija Jakarta, Rohit Chand/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sejak bergabung dengan Persija Jakarta pada 2014 silam, Rohit Chand telah menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah. Ia pun telah meraih sejumlah trofi bersama Macan Kemayoran, mulai dari turnamen pramusim Piala Presiden dan Piala Menpora, hingga kompetisi resmi Liga 1 Indonesia 2018.

Keberhasilannya mengantarkan Persija Jakarta menjadi yang terbaik pada 2018 silam semakin lengkap, setelah dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu. Dia juga jadi pemain asal Nepal pertama yang sukses menyabet penghargaan pribadi yang prestisius itu.

Meski pun memiliki ambisi besar untuk memulangkan kembali trofi juara ke Jakarta, dia mengaku tak terlalu memusingkan terkait perhargaan pribadi berupa pemain terbaik.

"Buat saya, gelar personal itu adalah bonus," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya adalah team player. Buat saya, yang lebih penting adalah hasil baik bagi tim. Saya pun selalu berfokus akan hal tersebut," lanjutnya.

Ia pun berharap Macan Kemayoran dapat tampil baik di musim baru nanti untuk mengulang kembali apa yang sudah mereka lakukan pada 2018 lalau. Kedatangan pelatih sekaliber Angelo Alessio yang sudah malang melintang di sejumlah klub besar Eropa juga mengangkat kepercayaan diri pemain untuk dapat mencapai target tersebut.

"Masih terlalu awal untuk mengatakan kami akan juara. Tapi mentalitas seperti itu, bahwa kami bisa juara, penting untuk mengarungi Liga 1," pungkas Rohit.

Sampai sejauh ini, PSSI dan PT LIB masih belum mengumumkan terkait jadwal terbaru kick off kompetisi musim 2021/2022. Sebelumnya, rencana kick off yang direncanakan pada 9 Juli 2021 harus ditunda sampai dengan akhir Juli lantaran kasus Covid-19 yang dalam beberapa waktu terakhir kembali menunjukkan grafik peningkatan.

Artikel Tag: rohit, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rohit-chand-dan-targetnya-memulangkan-trofi-liga-1-ke-ibu-kota
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini