Rodrygo Sudah Anggap Modric Sebagai Ayah Sendiri

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Agu 2022, 15:58 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo saat memeluk Luka Modric. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo saat memeluk Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rodrygo Goes memuji rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric. Dia sudah menganggap Modric seperti ayah sendiri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang asal Brasil itu menjelma menjadi seorang pemain yang penting untuk Real Madrid pada musim lalu.

Gol perempat final di ajang Liga Champions saat melawan Chelsea adalah contoh bagus dari hubungan kuat yang dimiliki para pemain di lapangan. Rodrygo pun ingin menekankan pengaruh pemain asal Kroasia itu pada karirnya dalam wawancara baru-baru ini yang diposting di situs resmi klub.

"Dia sangat membantu saya. Bermain dengannya jauh lebih mudah, mengingat kualitas yang dia miliki. Dia seperti ayah bagi saya," katanya, sebagaimana diberitakan Goal.

Penyerang Timnas Brasil tersebut juga memiliki beberapa kata baik untuk dibagikan tentang Carlo Ancelotti. Menurutnya, pelatih asal Italia tersebut juga memegang peranan penting yang membawa Real Madrid meraih kejayaan Eropa pada musim lalu.

"Dia ingin menang, itulah yang dia lakukan. Dia selalu ingin menang, dia luar biasa. Dia sukses di mana pun dia berada dan tidak berbeda di sini. Dia melakukan pekerjaan luar biasa bersama kami sejak hari dia bergabung," ujar mantan penyerang Santos tersebut.

"Saya ingat semua yang dia katakan kepada kami selama pra-musim, saran yang dia berikan kepada kami. Tim terus tumbuh dan berkembang sepanjang musim, kami memiliki beberapa momen sulit tetapi semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya," lanjut pemain yang baru perpanjuang kontrak itu/

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric, Rodrygo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-sudah-anggap-modric-sebagai-ayah-sendiri
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini