Rodrygo Mengaku Tidak Tahu Masa Depan Masa Depan Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Nov 2023, 19:57 WIB
Soal Masa Depan Ancelotti, Rodrygo Mengaku Tidak Tahu

Soal Masa Depan Ancelotti, Rodrygo Mengaku Tidak Tahu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang Real Madrid dan Brasil, Rodrygo Goes mengakui dia tidak tahu bagaimana masa depan manajer Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu.

Ancelotti mendapati dirinya berada dalam tarik-menarik publik antara Madrid dan Brasil. Kontrak pelatih asal Italia itu akan berakhir musim panas ini dan pejabat Konfederasi Sepak Bola Brasil telah menegaskan dengan jelas bahwa mereka sedang mengejar kesepakatan agar Ancelotti bisa mengambil alih kepemimpinan pada tahun 2024.

Namun, Madrid berusaha mengakhiri spekulasi tersebut dengan menawarkan kontrak baru kepada Ancelotti dan sang bos baru-baru ini mengakui bahwa dia akan menunggu hingga hari terakhir kontraknya saat ini untuk menawarkan perpanjangan kontrak sebelum mempertimbangkan pindah ke tempat lain. Rodrygo, yang merupakan salah satu dari banyak pemain Brasil yang berbicara secara terbuka tentang ketertarikan mereka untuk melihat Ancelotti mengambil alih tim nasional, mengakui bahwa dia tidak mengetahui apa pun mengenai prosesnya.

“Saya tidak tahu apa-apa, karena pelatih tidak berbicara dengan kami dan presiden Brasil juga tidak,” akunya awal musim ini, Rodrygo mengakui bahwa ia telah bercanda dengan Ancelotti tentang kepemimpinannya di Brasil, dan menyatakan bahwa "setiap lelucon ada benarnya". “Kami bercanda dengannya: ‘Wah, pelatih, kami menunggumu di sana’. Dia bercanda bahwa kami akan membuat daftar skuad bersama, kami berempat [termasuk sesama pemain Brasil Eder Militao dan Vinicius Junior] di ruangan yang sama,” katanya “Kami berbicara dengan nada bercanda, namun setiap lelucon ada benarnya. Situasinya sulit karena itu berarti dia harus meninggalkan Madrid." “Dengan begitu saya tidak bisa mengatakan apa pun sebelumnya, tapi tentu saja merupakan suatu kehormatan jika dia ada di sini," tambahnya.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-mengaku-tidak-tahu-masa-depan-masa-depan-ancelotti
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini