Rodrygo Bocorkan Atmosfer yang Diciptakan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Agu 2022, 15:40 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang muda Real Madrid, Rodrygo Goes tanpa sengaja membocorkan bagaimana atmosfer yang terjadi di timnya pada saat ini.

“Bermain di bawah tekanan lebih menyenangkan. Tidaklah menyenangkan bermain tanpa mempertaruhkan apa pun, terutama ketika kita berbicara tentang olahraga kompetitif. Memiliki tekanan itu adalah hal yang baik," ungkapnya.

Kata-kata itu menggambarkan atmosfer luar biasa yang diciptakan Real Madrid di Liga Champions yang memungkinkan mereka melakukan keajaiban seperti musim lalu. Rodrygo memang mengakui betapa cepatnya kehidupan telah tiba.

“Saya terkadang harus berkata pada diri sendiri: ‘Ya Tuhan, saya telah memenangkan Liga Champions! Masih sulit untuk percaya bahwa saya telah memenangkannya. Itu selalu menjadi salah satu impian terbesar saya: bermain untuk Real Madrid dan memenangkan Liga Champions," katanya.

"Saya sudah berhasil melakukannya pada usia 21. Sulit untuk mencerna fakta bahwa saya benar-benar berhasil melakukannya. Saya tidak hanya memenangkan Liga Champions, saya telah memenangkan LaLiga dua kali dan Piala Super Spanyol dua kali. Saya tidak berpikir itu bisa lebih baik.”

Musim lalu, Rodrygo bermain cemerlang dengan mencetak 9 gol dan membuat 10 di antaranya, tetapi akan berharap untuk mengambil langkah berikutnya musim ini. Carlo Ancelotti kebanyakan menggunakan dia sebagai pemain pengganti. Namun, penyerang asal Brasil itu ingin menjadi penyerang ketiga bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior. Masalah terbesarnya mungkin di pertandingan besar, di mana Fede Valverde telah digunakan sebagai opsi yang lebih baik untuk bertahan.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-bocorkan-atmosfer-yang-diciptakan-real-madrid
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini