Rocco Commisso Tunjuk Alessandro Ferrari Gantikan Joe Barone

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 22:30 WIB
Rocco Commisso

Rocco Commisso

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Presiden Fiorentina, Rocco Commisso konfirmasi mantan Chief Communications Officer, Alessandro Ferrari, gantikan posisi Joe Barone sebagai Direktur Umum

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso mengonfirmasi mantan Chief Communications Officer, Alessandro Ferrari, akan menggantikan posisi Joe Barone sebagai Direktur Umum, sementara Daniele Pradé akan tetap menjabat sebagai Direktur Olahraga.

Kabar tersebut ia sampaikan dalam sebuah pertemuan khusus perayaan gelar Coppa Italia tim U19 di pusat latihan di Viola Park

“Kami seperti sebuah keluarga. Ketika saya harus mengganti seseorang, saya selalu berusaha untuk memastikan kesinambungan dengan mereka yang sudah ada di perusahaan.” ujar Commisso kepada situs resmi kub.

"Saya telah melakukan hal yang sama di sini, menunjukkan kepercayaan dan kesinambungan dengan Alessandro Ferrari dan Daniele Prade. Alessandro menjadi manajer umum dan Daniele menjadi direktur olahraga.”

“Saya telah mengenal keduanya sejak saya mengambil alih klub dan sekarang mereka akan memiliki tanggung jawab dan komitmen yang lebih besar. Mereka akan mendapat dukungan dan bantuan penuh dari saya.”

“Mereka harus bekerja keras dan bekerja dengan baik, namun mereka juga membutuhkan 100% kolaborasi dan bantuan dari semua orang.

"Kami akan menghadapi akhir musim yang mendebarkan, di mana kami akan menang dan kalah bersama-sama. Para pemain adalah orang-orang yang berada di lapangan, tetapi di belakang mereka adalah pekerjaan Anda semua.”

“Tim pria, wanita dan tim muda kami dapat mencapai beberapa target besar dan tim Primavera kami telah memberikan trofi Coppa Italia.

Artikel Tag: Rocco Commisso, Fiorentina, Alessandro Ferrari, Joe Barone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rocco-commisso-tunjuk-alessandro-ferrari-gantikan-joe-barone
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini