Roberto De Zerbi Ungkap Penyebab Banyak Pemainnya Yang Alami Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 06:45 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Banyak pemain alami cedera saat melawan AS Roma, pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi secara langsung salahkan jadwal yang padat.

Brighton and Hove Albion untuk pertama kalinya bermain di kompetisi UEFA dan mereka memuncaki grup mereka untuk mencapai babak 16 besar. Namun sayang, cedera telah memakan korban dalam beberapa pekan terakhir.

Beberapa pemainnya, seperti Joao Pedro, Kaoru Mitoma, Solly March, James Milner dan Jack Hinshelwood, tidak bisa dimainkan. Bahkan untuk Mitoma, dia dipastikan akan mengakhiri musim dengan lebih cepat setelah mengalami cedera punggung.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Roberto De Zerbi bicara tentang masalah yang didapat anak asuhnya saat berhadapan dengan AS Roma, diman pelatih asal Italia tersebut menegaskan jika faktor jadwal yang padat jadi penyebab utama.

"Masalah sebenarnya adalah kami kesulitan untuk memainkan tiga pertandingan dalam sepekan dengan 15-16 pemain yang tersedia. Menemukan energi untuk bermain 90 menit di Premier League, lalu 90 menit lainnya di Europa League.” ujar De Zerbi.

“Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk merotasi skuat, Anda akan mengalami kekosongan. Ini adalah kebangkitan yang tidak menyenangkan, kami semua mengharapkan pertandingan yang berbeda,”

“Hasil yang berbeda dan juga kualitas sepak bola yang berbeda akan menentukan semuanya. Hal yang paling membuat kami jengkel adalah bahwa kami tidak dapat mengekspresikan diri kami sendiri."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, AS Roma, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-ungkap-penyebab-banyak-pemainnya-yang-alami-cedera
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini