banner babe

Robert Puas Lihat Progres Pemain di Sesi Latihan

Penulis: M. Aldi
Rabu 11 Sep 2019, 10:00 WIB
Robert Puas Lihat Progres Pemain di Sesi Latihan

Ghozali Siregar ketika menjalani latihan bersama Persib

Berita Liga 1 Indonesia : Persiapan terus dilakukan oleh anak-anak Bandung sebelum mengawal putaran kedua kompetisi. Setiap aspek coba dimatangkan oleh pemain demi merebut hasil positif dalam lawatan mereka ke markas Tira Persikabo.

Robert Rene Alberts pun puas melihat kinerja pasukannya dalam agenda latihan yang digelar di Si Jalak Harupat. Mereka cukup antusias melahap menu latihan yang diberikan meski intensitas yang diberikan terbilang tinggi.

"Kali ini kami melakukan latihan intensif, terakhir kami bisa melakukan latihan intensif (sebelum pertandingan). Semua tadi terlihat bagus, terlihat tajam dan begitu termotivasi," tutur Robert ketika diwawancara.

Semua pemain begitu termotivasi untuk menunjukan kemampuannya pada sesi latihan. Hal itu menjadi modal bagus bagi tim untuk mewujudkan misi memulai paruh kedua dengan ciamik. Robert pun senang karena banyak opsi pemain yang bisa diturunkan.

"Sangat senang melihat apa yang ditunjukkan kali ini. Dan kami tinggal menunggu siapa saja pemain yang bisa diturunkan sebab kemungkinannya Febri sudah kembali dan Ezechiel juga," terang pria 64 tahun itu.

Sejauh ini Persib boleh menurunkan seluruh pemain terbaiknya, karena tidak ada yang cedera atau dihukum. Kini hanya tinggal menunggu Ezechiel N'douassel dan Febri Hariyadi kembali pasca bertugas bersama timnasnya masing-masing.

"Jadi semuanya terlihat positif dan skuat dalam kondisi bagus karena tidak ada yang terkena larangan bermain ataupun cedera. Hanya ada beberapa pemain yang harus membela timnas," ujarnya menambahkan.

Hanya Fabiano Beltrame yang masih belum bisa dipasang, karena belum juga disahkan menjadi WNI. Padahal Robert berharap pria kelahiran Brasil itu bisa menjadi suntikan tenaga baru di lini belakang timnya.

"Pertanyaan besarnya hanya Fabiano, sayangnya dia masih belum bisa bermain padahal dia saya rasa bisa banyak berkontribusi. Kami sudah menghitungnya (bagian tim di paruh kedua) tapi itu terus tertunda," tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Bandung

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini