Rio Ferdinand Tak Setuju Jika MU Rekrut Kieran Trippier

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Jun 2021, 01:00 WIB
Rio Ferdinand tak setujui usaha MU rekrut Kieran Trippier

Kieran Trippier

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rio Ferdinand mengaku tak setuju jika MU merekrut Kieran Trippier, karena yang mereka cari adalah right-back pelapis, bukan pemain reguler.

Kieran Trippier meninggalkan Tottenham pada 2019 lalu untuk bergabung dengaan Atletico Madrid, dan dia juga sudah mengangkat trofi saat Atletico menjuarai LaLiga musim ini.

Bek 30 tahun itu saat ini juga tengah berada dalam skuat timnas Inggris untuk Euro 2020, 3 tahun setelah performa impresifnya di Piala Dunia 2018 Russia.

Dan Trippier belakangan kerap dikaitkan dengan Setan Merah yang tengah mencari right-back baru untuk menjadi pelapis bagi Aaron wan-Bissaka.

Bahkan United sudah mengajukan tawaran pertama sebesar 12 juta euro untuk Trippier, tawaran yang kemudian ditolak karena Atletico menginginkan harga sesuai dengan nilai klausul pelepasannya, sebesar 40 juta euro.

Tentang Trippier, Rio Ferdinand merasa bahwa dia tidak tepat untuk Old Trafford karena dia bukanlah pemain pelapis, meskipun Ferdinand juga tak memungkiri kualitas Trippier.

“Saya tak berpikir mereka akan membeli seseorang dan memainkannya (tiap pekan), saya pikir siapapun yang datang akan menjadi pelapis,” kata Ferdinand pada Metro.

“Mereka menghabiskan 50 juta pound untuk Wan-Bissaka, tidak untuk menjadikannya pelapis atau nomor 2.

“Dia (Trippier) takkan menjadi pilihan utama saya jika saya jujur, tapi saya bisa melihat kualitas yang dimilikinya.

“Namun Trippier takkan menjadi pilihan saya dalam hal profil pemain yang akan saya rekrut untuk bermain sebagai right-back kedua.”

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-tak-setuju-jika-mu-rekrut-kieran-trippier
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini