Rio Ferdinand Setuju Apabila MU Kejar Servis Victor Osimhen

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Mar 2023, 17:31 WIB
Rio Ferdinand mengaku setuju apabila Manchester United mengejar tanda tangan Victor Osimhen musim panas nanti / via Getty Images

Rio Ferdinand mengaku setuju apabila Manchester United mengejar tanda tangan Victor Osimhen musim panas nanti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United yakni Rio Ferdinand, setuju apabila bekas klubnya mengejar Victor Osimhen musim panas esok.

Di musim perdana Erik ten Hag menangani klub, Manchester United bisa dikatakan terlalu bergantung kepada Marcus Rashford dalam urusan mencetak gol.

Saat penyerang asal Inggris itu menemui kebuntuan di sebuah laga, MU langsung mati kutu dan itu terbukti ketika United dibantai Liverpool 0-7 akhir pekan kemarin.

Maka dari itulah pembelian striker baru menjadi prioritas utama Man United pada bursa transfer musim panas esok.

Sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford mulai dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) hingga Victor Osimhen (Napoli).

Khusus untuk nama terakhir, Rio Ferdinand beranggapan kalau Osimhen adalah striker dengan performa paling baik untuk saat ini di kompetisi top Eropa.

Ferdinand pun mengaku setuju apabila manajemen United mengejar tanda tangan striker asal Nigeria itu pada bursa transfer musim panas nanti.

"Saya pikir United perlu mendatangkan striker dan itu bukanlah rahasia lagi," ucap Ferdinand kepada Manchester Evening News.

"Wout Weghorst mungkin adalah solusi jangka pendek, meski dia telah memberikan banyak hal dan melakukan apa pun yang manajer minta."

"Lalu sekarang ada dua opsi yang tersedia (Kane dan Osimhen)," lanjut Ferdinand.

"Saya pikir Victor Osimhen dari segi performa dan karakteristik striker nomor 9, dia adalah pemain terbaik di dunia untuk saat ini," tutupnya.

Kalau MU benar-benar serius mengejar tanda tangan Osimhen musim panas besok, Setan Merah yang jelas harus merogoh kocek ekstra dalam untuk penyerang 24 tahun tersebut.

Sebab jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Osimhen saat ini menembus angka 70 juta Euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-setuju-apabila-mu-kejar-servis-victor-osimhen
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini