Ribak Sude! Penyerang PSMS Ingin Benamkan Persebaya di Final

Penulis: Dayat Huri
Selasa 28 Nov 2017, 12:15 WIB
Ribak Sude! Penyerang PSMS Ingin Benamkan Persebaya di Final

Penyerang PSMS Medan, I Made Wirahadi/foto Baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Penyerang andalan PSMS Medan, I Made Wirahadi menyebut gelar juara Liga 2 Indonesia musim ini adalah kewajiban yang harus dipenuhi para penggawa Ayam Kinantan kala menghadapi Persebaya Surabaya pada laga final, Selasa (28/11) malam pukul 19.00 WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), pemain yang akrap disapa Binter itu menyebut, dengan sudah sampai ke laga final maka gelar juara mesti mereka raih, seperti apa yang sering dikatakan masyarakat medan ribak sude (libas semua).

"Kami ingin juara. Kami sudah kepalang basah sampai final. Artinya kami siap mengalahkan siapa pun yang menjadi lawan kami. Kalau istilah di Medan 'Ribak sude' yang artinya sikat semuanya. Saya pribadi memohon doa seluruh masyarakat Bali, semoga kami bisa juara besok," kata Binter seperti dilansir situs resmi klub Bali United.

Menurut penyerang pinjaman Bali United itu, keberhasilan timnya lolos ke putaran final Liga 2 Indonesia musim ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain, ofisial, dan dukungan penuh yang selalu ditunjukkan masyarakat pecinta sepak bola Sumatera Utara.

"Sungguh perjuangan yang luar biasa dari pemain dan seluruh official. Kami lolos ke final dengan usaha dan kerja keras. Hasil ini untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara yang telah mendukung dan mendoakan PSMS," ungkapnya.

Meski bertekad memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya, Binter menyebut dirinya tetap menaruh rasa hormat kepada Persebaya Surabaya yang tak lain adalah mantan klub yang pernah ia perkuat sekitar tahun 2011 silam. Namun dengan segala kerendahan hati, dirinya mengatakan bila tim PSMS Medan sangat ingin menjuarai Liga 2 tahun ini.

"Bagi saya melawan mantan tim pastinya akan terasa spesial. Saya punya kenangan indah bersama Persebaya. Tapi saat ini tim yang saya bela adalah PSMS dan saya wajib profesional. Kami sadar di pertandingan besok Persebaya lebih diunggulkan, tapi dengan segala kerendahan hati, kami akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan besok," ulasnya.

Artikel Tag: Liga 2, Liga 1, Persebaya Surabaya, psms medan, final

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ribak-sude-penyerang-psms-ingin-benamkan-persebaya-di-final
2326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini