Resmi! Pertandingan Lazio vs Torino Batal Digelar

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Mar 2021, 06:02 WIB
Lazio vs Torino resmi dibatalkan

Pertandingan Lazio vs Torino resmi batal (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Pertandingan antara Lazio melawan Torino yang sedianya dilangsungkan pada Selasa (02/03) waktu setempat di Stadio Olimpico resmi dibatalkan stelah wasit harus menunggu konfirmasi selama 45 menit.

Pertandingan tersebut seharusnya dimulai pada pukul 17.30 waktu setempat, akan tetapi Torino dilarang bepergian ke Roma karena masih dalam masa karantina berdasarkan perintah dari ASL (Otoritas kesahatan setempat) Turin yang seharusnya berakhir pada tengah malam waktu setempat.

Seperti dilansir Football-Italia, Lega Serie A menolak untuk menunda pertandingan dan menegaskan bahwa Granata telah menggunakan ‘bonus’ mereka saat menunda pertandingan pada Jumat pekan lalu melawan Sassuolo.

Kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa selama 45 menit Biancocelesti dan tim wasit menunggu di Stadio Olimpico, berharap dan bahkan Marco Parolo menari dengan iringan musik dari arena, serta bermain-main dengan kamera televisi. Simone Inzaghi telah mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi laga tersebut.

Protokol Serie A terkait kasus Covid sekali lagi menjadi sorotan dan telah dirusak oleh Napoli dengan mengajukan banding ke CONI yang mengkonfirmasi bahwa ASL memiliki kewenangan untuk mengesampingkan protokol tersebut.

Kasus tersebut lebih jelas dibandingkan yang terjadi pada Selasa kemarin, jadi jika Torino otomotis diberikan kekalahan 3-0 dan pengurangan satu poin maka mereka akan mengajukan banding dan memiliki kesempatan yang bagus untuk membalikkan keadaan. Apabila dilakukan dengan lebih cepat lagi maka 7 April akan menjadi tanggal baru untuk memainkan kembali pertandingan ini.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Serie A

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini