RESMI: Paris Saint-Germain Rekrut Kevin Trapp

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jul 2015, 21:21 WIB
RESMI: Paris Saint-Germain Rekrut Kevin Trapp

Kevin Trapp resmi ke PSG (foto: PSG Official)

Ligaolahraga.com -

PSG akhirnya meresmikan kedatangan Kevin Trapp, kiper muda Jerman dari Eintracht Frankfurt.

Kevin Trapp telah memastikan untuk melenggang ke raksasa Prancis Paris Saint-Germain di bursa transfer kali ini dan diikat kontrak hingga tahun 2020. Sepanjang jendela transfer musim panas bergulir, Trapp telah berkali-kali dikaitkan dengan PSG dan belakangan isu itu berhembus makin kencang belakangan. Hingga akhirnya hari ini ia telah resmi berseragam biru tua Les Parisiens. 

Kevin Trapp yang sedang berulang tahun ke 25 hari ini, memulai karir profesionalnya bersama klub Jerman, Kaiserlautern dan setelah 5 tahun menetap disana, bintang muda Jerman ini pindah ke Frankfurt pada 2012. Performanya selama 3 musim mengawal gawang Frankfurt membuat bos PSG, Laurent Blanc kepincut untuk mendaratkannya ke Parc des Princes.

Di PSG Trapp diyakini akan bersaing memperebutkan tempat utama dengan kiper Tim Nasional Italia, Salvatore Sirigu. Ia mungkin telah mengancam posisi Sirigu sebagai kiper reguler PSG selama ini. Bahkan mungkin akan menyingkirkannya kembali ke Italia, seperti yang disebut-sebut oleh media Italia bahwa Roma tengah berupaya merekrutnya musim panas ini.

Trapp musim lalu tampil dalam 22 laga Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim lalu dan berhasil memegang rekor 5 kali clean sheet.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-paris-saint-germain-rekrut-kevin-trapp
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini