Resmi! OGC Nice Enggan Permanenkan Defender Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Mei 2020, 18:50 WIB
Resmi! OGC Nice Enggan Permanenkan Defender Lazio

Nice tak akan permenenkan Riza Durmisi dari Lazio (foto:twitter)

Berita Transfer: Klub Ligue 1, OGC Nice telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengambil opsi untuk membeli full bek asal Denmark, Riza Durmisi secara permanen dari Lazio. Pemain 26 tahun tersebut dipinjamkan ke klub asal Perancis tersebut pada Januari lalu.

Nice memiliki opsi untuk membeli Riza Durmisi secara permanen jika mereka menginginkannya, akan tetapi melalui sebuah pernyataan resmi pihak klub telah mengumumkan mereka tidak akan memilih opsi tersebut seperti yang mereka lakukan juga dengan pemain pinjaman lainnya seperti Adam Ounas dari Napoli atau Moussa Wague dari Barcelona.

Melalui sebuah pernyataan resmi via laman resmi klub, Nice mengkonfirmasi kabar tersebut:

“Dipinjamkan ke Le Gym oleh Lazio di bursa transfer musim dingin lalu, Riza Durmisi tidak akan bermain lagi untuk Les Rouge et Noir, OGC Nice telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi beli pada sang bek kiri. Riza telah menorehkan empat penampilan di Ligue 1 dan satu di pertandingan Coupe de France.

“Setelah diinformasikan mengenai keputusan ini, pemain internasional Denmark tersebut sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan dan berharap Les Aiglons meraih yang terbaik di masa depan nanti, OGC Nice pun mendoakan Riza akan selalu sukses dalam karienya.”

Durmisi tidak akan kembali ke Lazio, yang membuat masa depannya masih belum jelas, sejak gagal menunjukkan penampilan impresif sejak didatangkan Biancocelesti dari Real Betis, mungkin waktu sang defender di Olimpico sudah hampir habis. Terlebih lagi setelah santer dikabarkan Lazio berminat untuk merekrut bek kiri Olympiacos, Kostas Tsimikas sebagai penerus potensial Senad Lulic.

Lazio nampaknya tidak diragukan lagi akan mengevaluasi lagi Durmisi di musim panas nanti dan akan memutuskan apakah ia akan diberikan kesempatan sekali lagi oleh pihak klub atau mungkin akan dijual di bursa musim panas nanti meski sulit melakukannya karena diprediksi oleh para pakar bahwa bursa akan sepi karena krisis keuangan yang menimpa klub-klub akibat pandemi virus Corona.

Artikel Tag: Lazio, OGC Nice, Riza Durmisi

1945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini