Resmi! Inter Milan Lepas Robin Gosens ke Union Berlin

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Agu 2023, 10:56 WIB
Bek sayap Union Berlin, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Union Berlin)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Melalui laman resmi mereka, Union Berlin, mengonfirmasi telah menyelesaikan perekrutan Robin Gosens dari Inter Milan pada musim panas tahun ini.

Klub Bundesliga tersebut mengonfirmasi hal ini dalam sebuah pengumuman resmi dengan memperkenalkan mantan pemain Atalanta dan anggota tim nasional Jerman berusia 29 tahun itu sebagai pemain baru mereka untuk musim depan.

Robin Gosens meninggalkan Inter Milan setelah delapan belas bulan bergabung dengan klub. Pemain asal Jerman tersebut tiba dengan ekspektasi besar dari Atalanta pada bursa transfer Januari musim 2021/22. Namun, pada kenyataannya, Gosens tidak pernah menunjukkan performa terbaiknya dalam balutan seragam Nerazzurri.

Cedera berperan besar dalam mengganggu momentum Gosens di Inter. Ia tiba dari Atalanta dalam kondisi masih belum pulih dari cedera otot jangka panjang, dan hal ini tampaknya terus menghantuinya selama berada di klub.

Terlebih lagi, Gosens tidak pernah mampu merebut posisi sebagai pemain inti di Nerazzurri. Pada musim pertama pemain asal Jerman itu kalah bersaing dari Ivan Perisic. Kemudian, pada musim lalu, Federico Dimarco lah yang mewarisi posisi Perisic di sisi kiri Inter, bukan Gosens.

Akan tetapi, masa-masa Gosens di Inter bukannya tanpa sorotan. Pemain asal Jerman itu mencetak gol telat yang sangat penting bagi Inter dalam hasil imbang 3-3 di fase grup Liga Champions di Camp Nou. Hasil tersebut menjadi kunci bagi Inter untuk mencapai babak sistem gugur kompetisi, di mana mereka akhirnya mencapai babak final.

Penampilan terakhir Gosens bersama Nerazzurri terjadi pada laga final Liga Champions melawan Manchester City. Secara keseluruhan, Gosens mencatatkan 58 penampilan bersama Inter di semua kompetisi. Ia mencetak lima gol.

Banyak laporan yang menyebutkan bahwa prioritas pemain asal Jerman ini untuk musim depan adalah waktu bermain. Union Berlin tampaknya bisa menawarkan hal tersebut lebih dari Inter. Klub asal ibu kota Jerman tersebut tengah mempersiapkan diri untuk menjalani musim pertama mereka di Liga Champions.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-inter-milan-lepas-robin-gosens-ke-union-berlin
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini