Resmi: Fiorentina Pinjam Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 08 Jan 2022, 21:00 WIB
Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek Resmi Pindah ke Fiorentina (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker berkebangsaan Polandia, Krzysztof Piatek, resmi meninggalkan Hertha Berlin dan bergabung bersama klub ternama Serie A, Fiorentina, dengan status sebagai pemain pinjaman selama enam bulan atau hingga akhir musim 2022 mendatang.

Dikutip dari laman resmi Fiorentina, Krzysztof Piatek akan mengenakan nomor punggung 19 dan diperkenalkan sebagai pemain baru pada Sabtu (08/01) sore waktu setempat. Ini bukan kali pertama bomber berusia 26 tahun itu bermain di Italia, karena sebelumnya ia pernah memperkuat Genoa dan juga AC Milan.

“Sangat senang bisa kembali ke Italia, di mana saya selalu merasa baik! Saya berterima kasih kepada Viola atas kepercayaannya, sekarang saya ingin menunjukkan nilai-nilai saya. Saya berharap bisa merayakannya berkali-kali di sini,” tulis Piatek di postingan akun Instagram pribadinya.

Waktu terbaiknya di Italia adalah ketika dirinya memperkuat Genoa pada rentan Juli 2018 hingga Januari 2019. Dalam waktu enam bulan bersama klub berjuluk I Rossoblu itu, ia berhasil mencetak 19 gol dalam 21 penampilannya.

Statistik ‘mewah’ itu membuat AC Milan memboyongnya ke San Siro pada 23 Januari 2019 dengan nilai transfer mencapai angka 35 juta euro atau setara dengan 569 miliar rupiah. Ia kemudian menjawab nilai transfernya tersebut dengan mengemas 9 gol di paruh musim kedua 2019/20, sebelum akhirnya kemudian ia memilih hengkang ke Bundesliga dan memperkuat Hertha Berlin pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Hertha Berlin, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-fiorentina-pinjam-krzysztof-piatek-dari-hertha-berlin
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini